HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rapid Test Gratis di Polsek Gunung Meriah

Lentera 24 .com  |   ACEH SINGKIL  -- Kepolisian Sektor Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan kegiatan bakti sosial Rapid Test g...


Lentera
24.com
 | ACEH SINGKIL -- Kepolisian Sektor Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan kegiatan bakti sosial Rapid Test gratis bagi anggota polsek dan masyarakat. 


Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolsek tersebut bertujuan untuk mengetahui seberapa besar perkembangan penyebaran Covid 19 di Wilayah hukum Polsek Gunung Meriah. Jumat (16/10/20).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi, SH, MH, Kasium Aiptu Ngatijo, para Kanit, seluruh agota Polsek beserta masyarakat Kecamatan Gunung Meriah. 

Pada Kesempatan itu, telah di rapid test sebanyak 39 orang yang terdiri dari 30 orang masyarakat dan 9 orang dari anggota Polsek itu sendiri.

Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi, SH, MH,” mengatakan kegiatan rapid test ini kami laksanakan sebagai bakti sosial dan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Kecamatan Gunung Meriah khususnya dan Kabupaten Aceh Singkil pada umumnya. 

Yang mana bertujuan untuk mengetahui penyebaran Covid-19 di wilayah ini sehingga dapat dilakukan tindakan preventif untuk mencegah penularannya di masyarakat,” ucapnya.

Lanjutnya, “kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias untuk ambil bagian dalam rapid test ini, bukti bahwa masyarakat juga berpartisipasi untuk menghentikan penyebaran Covid-19,” tutupnya. [] L24-FAI