HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bantuan Seragam Sekolah Dari Bunda PAUD Aceh Singkil

Lentera  24 .com  |  ACEH SINGKIL   -- Para murid tidak mampu pada satuan Pendidikan PAUD/TK sederajat di Wilayah Kabupaten Aceh Singkil med...



Lentera 24.com | ACEH SINGKIL -- Para murid tidak mampu pada satuan Pendidikan PAUD/TK sederajat di Wilayah Kabupaten Aceh Singkil medapatkan bantuan seragam sekolah dari Bunda PAUD Aceh Singkil Atmah Dulmusrid, berlangsung di Pendopo Bupati, Jum'at (16/10/20).


Salam.penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil Khalilullah, Kabid PLS Bay Suminggara, pengurus Bunda PAUD Kabupaten dan undangan lainnya.

Dalam arahannya Bunda PAUD Atmah Dulmusrid mengatakan “Penyelenggaraan PAUD bertujuan untuk membentuk anak yang berkualitas, sehingga memiliki kesiapan yang baik dalam memasuki pendidikan dasar,".ucap Atmah.

Lanjutnya, “ bunda PAUD Kabupaten Aceh Singkil memiliki program kerja utama dalam meningkatkan kualitas pendidikan usia dini dan Insya Allah siap membantu dalam program kegiatan seperti yag kami lakukan saat ini. 

Kita berharap hal ini dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk terus belajar dengan serius. Meskipun saat ini kita belum bisa melakukan pembelajaran secara tatap muka, namun orang tua harus senantiasa memberikan edukasi kepada anak-anaknya secara baik di rumah.” tutupya.

Diakhir acara Bunda PAUD Aceh Singkil Atmah Dulmusrid menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masing-masing kepala sekolah PAUD yang hadir. []L24-FAI