Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ads Place

Pembangunan Mushalla Terbengkalai

Lentera 24 .com | ACEH SINGKIL   Pembangunan tahap II Mushalla Dayah Safinatussalamah di Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil terben...


Lentera
24.com | ACEH SINGKIL
 Pembangunan tahap II Mushalla Dayah Safinatussalamah di Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil terbengkalai, pasalnya  hingga saat ini pembangunannya tidak dilanjutkan oleh rekanan tanpa ada alasan yang jelas.


Padahal kotraktor pelaksana CV. Garda Graha Kencana ditunjuk oleh Pemkab Aceh Singkil, seharusnya kerjanya lebih bagus dari rekanan lain, dengan anggaran senilai lebih dari 1 Milyar ini telah berjalan selama 3 bulan, namun tidak tidak ada progress dalam pembangunannya.

Ahmad Fadli seorang anggota DPRK Aceh Singkil dari Komisi IV Bidang Pendidikan sangat prihatin terhadap kondisi pembangunan mushalla ini.

“Apa yang terjadi saat ini merupakan bukti ketidak seriusan kotraktor dan sangat merugikan masyarakat terutama santri-santri yang belajar di Dayah ini. 

Mushalla itu merupakan salah satu tempat kita untuk beribadah kepada Allah, seharusya pembangunannya lebih diutamakan dan dikerjakan dengan serius.

Kita berharap pihak terkait dapat meyelesaikan pekerjaan ini agar mushalla tersebut dapat ermafaat bagi Pendidik dan santri-santri Dayah baik dalam pendidikan maupun dalam hal beribadah kepada Allah”. tutupnya. [] L24-Fai

Ads Place