HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Diduga Sesak Nafas Tersangka Pembunuh dan Pemerkosa Tewas Dalam Bui

Lentera 24 .com |  LANGSA --  Tersangka pembunuhan dan pemerkosaan Samsul (41) yang terjadi di Desa Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Birem Bay...


Lentera
24.com | 
LANGSA -- Tersangka pembunuhan dan pemerkosaan Samsul (41) yang terjadi di Desa Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur tewas diduga akibat sesak nafas yang dideritanya.


Demikian diungkapkan Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH, SIK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Wibowo, SIK, kepada wartawan, Minggu (18/10/2020).

Sehari sebelum meninggal dunia, Sabtu (17/10/20) dinihari, tersangka sempat dibawa ke rumah sakit oleh petugas karena mengeluh sesak nafas.

Setelah dilakukan tindakan medis berupa cek suhu hasilnya normal 36,7. Cek tensi hasilnya normal 107/68 dan cek kadar oksigen hasilnya 97% dan diberikan infus selama satu malam.

Kemudian, di hari yang sama pada Sabtu sore, sekira pukul 06.00 WIB, dokter sudah memperbolehkan tersangka dibawa kembali ke Polres Langsa.

Pada Sabtu malam, sekira pukul 23.30 WIB, tersangka kembali mengeluh sesak dan waktu akan dibawa kembali ke RSUD Langsa tersangka sudah terbujur kaku di dalam sel.

Sehingga, Petugas langsung membawa tersangka ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, Humas RSUD Langsa, Erwinsyah, SKM, kepada wartawan mengatakan, tersangka masuk ke kamar mayat sekira pukul 02.15 Wib dalam keadaan sudah meninggal dunia.

"Tadi pagi saat mau di antar ke rumahnya, pihak keluarga juga telah menjemput, setelah tersedia ambulance, jenazah segera dibawa pulang ke Gampong Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun untuk dikebumikan," imbuhnya. []L24.sai