HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN UP3 Langsa Kembali Bagikan 200 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19

Foto : PT PLN UP3 Langsa dan BKM Jami’ Baiturrahman Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro, saat memberikan sembako kepada warga di ...

Foto : PT PLN UP3 Langsa dan BKM Jami’ Baiturrahman Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro, saat memberikan sembako kepada warga di Lingkungan Masjid setempat
Lentera24.com | LANGSA -- PT PLN UP3 Langsa bekerjasasama dengan BKM (Badan Kemakmuran Masjid) Jami’ Baiturrahman Gampong Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro, salurkan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19, Kamis (13/08).

Manager PLN UP3 Langsa yang diwakili Manager Bagian Pembangkitan Siswanto mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud dari PLN Peduli dalam membantu meringankan beban masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) atau Bina Lingkungan (BL).

Lanjutnya, bantuan sebanyak 200 paket sembako tersebut diserahkan kepada Pengurus BKM untuk disalurkan kembali kepada warga sekitar yang berhak menerima. Bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama dari segi ketahanan pangan akibat dampak Covid-19, ujar Siswanto.

Sementara, Pengurus BKM yang diwakili Imam Masjid Jami’ Baiturrahman Tgk. Ramlan menyampaikan, kami masyarakat mengucapkan Alhamdulillah dan sangat berterima kasih kepada PLN yang telah membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari, apalagi dalam situasi Covid-19 yang kita rasakan saat ini.

Semoga Allah SWT selalu memudahkan segala urusan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pemerintah kepada PLN. Begitu juga dengan pandemi Covid-19 segera berlalu, kita semua dijauhkan oleh Allah SWT dari penyakit dan musibah lainnya, imbuh Tgk. Ramlan. 

Kegiatan ini turut dihadiri, Manager PLN UP3 Langsa diwakili oleh Manager Bidang Pembangkit, Siswanto, Manajer Bidang KSA, Mulyadi, Pengurus BKM, anggota Polsek Langsa Barat, para perangkat Pemerintah Gampong Paya Bujok Seuleumak, awak media dan sejumlah tamu dan undangan lainnya. [] L24-Zaq