HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Dandim 0117/Atam Laksanakan Apel Perdana

Lentera 24 .com |  ACEH TAMIANG --  Setelah resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang  Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, men...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Setelah resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang 
Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, mengambil apel pengecekan di lapangan Apel Parikesit Kodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan B. Aceh Desa Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, Apel pengecekan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dan Apel dilaksanakan dengan khidmat, Jum'at (14/8/20)

Apel yang diikuti oleh seluruh Personil Kodim baik Staf dan Jajaran tersebut, Komandan Kodim Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang mengambil langsung Apel saat itu menyampaikan.

“Terimakasih kepada seluruh Jajaran yang sudah melaksanakan Tugas dengan baik dan hindari pelangaran sekecil apa pun tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) ini,“ ucapnya.

Dandim 0117/Atam mengajak seluruh anggota untuk bekerja dengan tekun dan ikhlas, sebab pekerjaan yang kita jalani sebagai prajurit juga merupakan langkah ibadah kita. 

"Laksanakan tugas dengan niat yang tulus untuk beribadah sehingga kita dapat dua manfaat baik di dunia dan akhirat," ujar Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.[] L24.sai