HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Aceh Singkil Dan Istri Positif Covid

Lentera 24 .com  | ACEH TAMIANG -- Pernyataan itu disampaikannya lewat rekaman Video melalaui Juru bicara Gugus tugas Covid-19 Kabupaten ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pernyataan itu disampaikannya lewat rekaman Video melalaui Juru bicara Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Aceh Singkil dr.Darul Amany Mars pada komperensi Pers di Teras Pondopo Bupati, Selasa, (11/8/20).
Hal itu berdasarkan hasil uji swab lendir tenggorokan dan lendir hidungnya di Laboratorium Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Unsyiah, Banda Aceh.

Meskipun dinyatakan positif Covid-19, dia dan istri tidak menunjukkan gejala klinis apapun, seperti batuk, flu, demam, dan sesak napas. 
Karena ini adalah kehendak Allah maka saya (Dulmusrid) sampaikan pada hari ini Selasa tanggal 11 Agustus 2020, Mohon doa dan dukungannya semoga hasil uji swab yang pertama nanti setelah isolasi selama 14 hari saya di cek oleh tim kesehatan in Insya Allah akan ditetapkan menjadi negatif ujar Dulmusrid.

Beliau menghimbau masyarakat agar tetap tenang tidak boleh panik selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu berikhtiar dan berdoa lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah SWT sehingga penyakit Corona ini tidak terjangkit kepada masyarakat Aceh Singkil. []L24-Fai