HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Abu MUDI MESRA: Covid-19 Nyata Adanya.

Lentera 24 .com | BANDA ACEH   - Sebuah video testimoni dari Abu Syekh H. Hasanoel Bashry yang merupakan Mudir Dayah Ma'hadal Ulum Di...

Lentera24.com | BANDA ACEH - Sebuah video testimoni dari Abu Syekh H. Hasanoel Bashry yang merupakan Mudir Dayah Ma'hadal Ulum Diniyah Islamiyah Mesjid Raya Samalanga atau lebih dikenal dengan Abu Mudi Mesra Samalanga beredar dimasyarakat yang diunggah Channel Youtube MUDI TV.

Dalam video tersebut, Abu Mudi menjelaskan bahwa beliau merupakan salah satu pasien Covid-19 Aceh ke-151 yang dinyatakan positif setelah adanya SWAP Test dari Pemerintah Aceh pada 22 Juli 2020 lalu dan di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah dr.Zainoel Abidin Banda Aceh.

Setelah mendapatkan perawatan intensif di R.I.C.U RSUZA, akhirnya pada Jum'at 31 Juli 2020 dinyatakan sembuh dan diminta untuk lakukan Isolasi dirumah selama 2 pekan kedepan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan ketat.

"Alhamdulillah, dengan izin Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan berkat dukungan serta do'a dari masyarakat, saya dinyatakan sembuh dan di izinkan pulang dengan melanjutkan isolasi mandiri dirumah selama dua pekan kedepan serta tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat", jelas Abu MUDI dalam Video tersebut yang di unggah pada 1 Agustus 2020.

Lanjutnya, bahwa Wabah Covid-19 benar adanya, apa yang dialaminya bukanlah rekayasa.

"Wabah Covid-19 nyata adanya, apa yang saya alami semenjak hari pertama bukanlah rekayasa, gejala lemah, pusing serta penurunan nafsu makan adalah salah satu dari indikasi atau gejala yang mengarah pada Covid-19", ungkapnya.

Diakhir video itu, beliau juga menjelaskan bahwa sudah mengikuti petunjuk dan arahan dokter selama masa perawatan.

"Saya sudah mengikuti anjuran dokter selama dalam perawatan di RSUZA Banda Aceh,dan ini sebuah wujud ikhtiar terbaik yang harus kita jalani ketika kita dinyatakan positif Covid-19 oleh dokter ahli, bukan menghindari, mencari-cari kesalahan atau mencari pembenaran, hal demikian akan mengganggu kinerja dokter dan pemerintah dalam menekan wabah pandemi Covid 19 ini", ujarnya.

Abu MUDI juga berterima kasih kepada Pemerintah Aceh dan seluruh Pihak yang telah merawat serta seluruh masyarakat yang mendo'akan kesembuhan beliau.[]L24.Zal