HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dampak Covid 19, Bupati Dulmusrid Instruksikan Diskoperindagkop dan UKM Pulihkan Ekonomi

Lentera 24 .com | ACEH SINGKIL --   Setelah selesai menghadiri acara Musorkab KONI IV Aceh Singkil Bupati Dulmusrid langsung melakukan Mo...

Lentera24.com | ACEH SINGKIL -- Setelah selesai menghadiri acara Musorkab KONI IV Aceh Singkil Bupati Dulmusrid langsung melakukan Monev ke Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop dan UKM).

Hal ini dilakukan oleh orang nomor satu di Aceh Singkil tersebut untuk melihat secara langsung kinerja para pegawai di Dinas tersebut serta perkembangan ekonomi Pasca Covid 19,".

" Saya intruksikan kepada Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM agar secepatnya memulihkan ekonomi yang terdampak wabah Pandemi Covid 19," ucap Dulmusrid, Rabu (22/07/20).

Pemulihan Ekonomi Dampak Wabah Covid 19
Seperti kita ketahui bahwa dampak wabah ini, berbagai sektor telah melemah termasuk sektor perekonomian masyarakat, jadi hal ini perlu diupayakan oleh dinas terkait agar cepat memulihkannya, tuturnya.
 
Perlu diketahui acara monev yang dilakukan Bupati Aceh Singkil kesetiap SKPK adalah agenda rutin yang dimana selain mengevaluasi kinerja para pegawai juga melihat secara langsung ruangan para pegawai saat bekerja dan memberikan arahan.[]L24.Fai