HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Camat Aliafwan Terus Lawan Penyebaran Covid-19

Lentera News .com | SIMEULUE --  Camat Kecamatan Teupah Tengah Ali Afwan di dampingi babinsa dan bhabinkamtibmas bersama tim medis Puskesma...

LenteraNews.com | SIMEULUE -- Camat Kecamatan Teupah Tengah Ali Afwan di dampingi babinsa dan bhabinkamtibmas bersama tim medis Puskesmas setempat melaksanakan penyemprotan Disinfektan langsung disejumlah tempat Instansi Pemerintahan kecamatan samapai dirumah rumah warga masyarakat dan tempat tempat umum lainnya.
Merebaknya penyebaran Virus Corona Forkopimcam terus melakukan mensosialisasikan Antisipasi ke-seluruh Instansi Pemerintahan desa dalam  Kecamatan Teupah tengah selalu didampingi bersama Babinkantibmas. 

Dalam hal ini semua elemen melaksanakan pencegahan perlindungan diri dengan mengadakan pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang merupakan bahan kimia dan mensolialisasi kan kepada warga masyarakat agar dapat mencegah terjadinya penyebaran penyakit virus tersebut.

Pencegahan dianjurkan untuk selalu mencuci tangan dengan menggunakan cairan sabun, menggunakan masker pengaman untuk hidung dan mulut, menghindari kerumunan massa yang bisa bersentuhan anggota tubuh dan memantau setiap kedatangan warga yang baru datang dari luar Daerah Zona merah agar untuk memeriksa kesehatanya supaya tidak terjadi Penyebaran Covid 19," ungkapnya.

Mencegah Virus Corona diwilayah desa yang ada di Kecamatan Teupah Tengah Camat Aliafwan." meminta kepada masyarakat untuk tidak kumpul- kumpul atau mengadakan kegiatan yang berhubungan masarakat banyak.
Camat Aliafwan mengajak masyarakat supaya menjaga dan mentaati yang telah dihimbau oleh Pemerintah kepada masyarakat dan agar terciptanya masyarakat Sehat terhindar dari Covid 19." tutur Camat.[]L24-DN