HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

MU Hidupkan Minat untuk Blaise Matuidi

Lentera 24 .com | SPORTS -- Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Blaise Matuidi. Untuk itu Setan Merah digosipkan akan ...

Lentera24.com | SPORTS -- Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Blaise Matuidi. Untuk itu Setan Merah digosipkan akan mencoba merekrut pemain Juventus itu di musim panas nanti.


Sejak tahun lalu, United memang santer digosipkan berburu gelandang anyar. Mereka ingin mencari sosok yang bisa menggantikan peran Ander Herrera di lini tengah mereka.

Salah satu nama yang sempat dikaitkan dengan Setan Merah adalah Blaise Matuidi. Namun United gagal mendatangkan pemain Timnas Prancis itu di musim panas tahun lalu.

Calciomercato melansir bahwa United masih belum menyerah untuk merekrut pemain Juventus tersebut. Mereka kabarnya akan mencoba menawar sang gelandang di musim panas nanti.

Simak rencana transfer MU untuk sang gelandang di bawah ini.

Pemain Berpengalaman
Salah satu pertimbangan mengapa MU merekrut Matuidi adalah jam terbangnya yang tinggi di level Eropa.

Sang gelandang memang dikenal memiliki kemampuan di atas rata-rata. Tidak hanya itu ia memiliki mentalitas juara yang kuat setelah memenangkan banyak trofi bersama PSG, Juventus dan Timnas Prancis.

Untuk itu Matuidi dinilai akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat United sehingga mereka ingin mendatangkannya di musim panas nanti.

Peluang Besar
Menurut laporan tersebut, Manchester United berpeluang besar untuk mendatangkan Matuidi di musim panas nanti.

Sang gelandang kontraknya akan habis di tahun 2021 mendatang. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya di Turin.

Oleh karenanya Juventus tidak punya pilihan lain selain menjualnya di musim panas nanti ketimbang melepaskannya secara cuma-cuma.

Harga Terjangkau
United diyakini tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut pemain 32 tahun tersebut.

Sang gelandang dirumorkan dibanderol di kisaran angka 18 juta Euro saja di musim panas nanti. [] BOLA.NET