HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Lari Jalanan Mengisi Kegiatan Minggu Militer Kodim 0117/Aceh Tamiang

Lentwra 24 .com |  ACEH TAMIANG -  Dalam mengisi kegiatan Minggu Militer yang sudah menjadi agenda tetap dari Satuan Atas yang dilaksanakan...

Lentwra24.com | ACEH TAMIANG - Dalam mengisi kegiatan Minggu Militer yang sudah menjadi agenda tetap dari Satuan Atas yang dilaksanakan setiap minggu terakhir pada tiap bulannya, Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan materi lari jalan, mengambil route jalan-jalan kampung di sekitar lingkungan Kodim 0117/Aceh Tamiang, rabu (25/2).
Sebelum melaksanakan materi lari jalan, kegiatan diawali dengan Apel Pagi dan Senam Pemanasan di lapangan Apel Makodim 0117/Aceh Tamiang yang dipimpin oleh Bintara Operasi Kodim 0117/Aceh Tamiang, Serka Joko Susilo. 

Pemanasan wajib dilaksanakan oleh para Anggota sebelum melaksanakan kegiatan baik lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik agar tidak terjadi cedera otot pada saat pelaksanaannya.

Bintara Operasi Kodim 0117/Aceh Tamiang, Serka Joko Susilo memimpin langsung kegiatan lari jalanan tersebut, Kegiatan lari jalan menempuh jarak ± 5 km dengan route Desa Sidodadi. 

Seperti yang kita ketahui, "Kegiatan ini selain untuk melaksanakan jadwal kegiatan pada Minggu Militer juga sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan serta pembinaan fisik bagi seluruh Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, sehingga kebugaran dan kemampuan individu Prajurit akan tetap terjaga dengan baik.
Pastinya sangat berguna dalam mendukung kesiapsiagaan satuan juga dalam pelaksanakan tugas yang diembannya sehari-hari dan harus bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya," ucap Serka joko Susilo.[]L24.sai