Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang Ngopi Bareng Bersama Insan Pers

Lentera24.com | KARANG BARU – Guna menjalin tali silaturahmi dan menjalin hubungan Komunikasi yang lebih baik, Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang mengadakan Coffe Morning bersama para Insan Pers yang bertugas di Kabupaten ini berlangsung di Coffee Wan Jus Tanah Terban Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Karang Baru, Rabu (12/02).
Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang mengadakan Coffe Morning bersama para Insan Pers lintas media, Rabu (12/2) di Coffee Wan Jus
Kegiatan Coffee Morning bukan hanya sekedar ajang kumpul, dan minum kopi sembari bercada gurau sehingga suasana manjadi sejuk, damai dan penuh keakraban yang disertai turunnya hujan.

Namun lebih dari itu, kegiatan ini merupakan hal yang positif guna menjadi rekan mitra dari pihak kepolisian dan Insan Pers, untuk saling membangun kebersamaan dan kekompakan, juga mempeerat hubungan silaaturahmi lebih baik.

Acara Coffee Morning ini dihadiri Jajaran Polres Aceh Tamiang, Kasat Reskrim AKP Ryan Citra Yuda, S.I.K., didampingi KBO Reskrim Iptu Agus Kanit Resum Ipda Syahrul, Kanit Tipikor Ipda Syaidir, Kanit Tipiter Muslim Siregar, SH., serta para Media Cetak dan Online, dan Media Televisi.

AKP Ryan Citra Yuda, S.I.K., dalam paparan menyampaikan bahwa “sebelumnya bertugas di Polda Aceh Sebagai Panit I Unit 2 Sudit 3 Ditreskrimum, selanjutnya diberi emban tugas untuk menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang, dan baru 1 (satu) bulan kita di Polres”.

“Kita juga berharap, untuk kedepanya kegiatan Coffee Morning ini akan berlanjut, untuk ngopi bareng guna menambah keeratan dalam hubungan komunikasi yang lebih baik, serta memberikan informasi dalam pemberitaan”, tutur AKP Ryan.

Kasat Reskrim AKP Ryan Citra Yuda, menambahkan “Ucapankan terima kasih kepada rekan Pers yang hadir pada kegiatan Coffe Morning, bahwa dari pihak kepolisian tidak bisa terpisahkan dari awak media, karena peran Pers begitu penting dalam pemberitaan juga memberikan informasi, dalam menciptakan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Aceh Tamiang”, ungkap Kasat Reskrim. [] L24-sai

Powered by Blogger.