HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PII Aceh Timur Tuan Rumah PKP-PII Se-Sumatera, Gelar Rapat Tim Formatur

Lentera 24 .com |  ACEH TIMUR —  Tim formatur Keluarga Besar (KB) Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Timur laksanakan rapat perdana dalam r...

Lentera24.com | ACEH TIMUR — Tim formatur Keluarga Besar (KB) Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Timur laksanakan rapat perdana dalam rangka menyusun kepengurusan KB PII Aceh Timur periode 2020-2025, Senin (24/02).

Dalam Rapat perdana tersebut tim Formatur KB PII Aceh Timur juga membahas tentang penguatan PK PII di seluruh kecamatan yang ada di Aceh Timur.

Muktardin Yusuf Ketua Formatur KB PII Aceh Timur, mengatakan pihaknya akan segera melaksanakan pelantikan, mengingat Aceh Timur sebagai tuan rumah Perkampungan Kerja Pelajar (PKP- PII) Se-sumatera yang akan di langsunkan pada Ramadhan mendatang.

"Jadi kita akan mengadakan pelantikan secepatnya agar dapat bersinergi dengan adek-adek pengurus PII Aceh Timur dalam menyukseskan PKP tersebut." ujar Muktardin yang juga sebagai Camat Peureulak Timur.

Dalam rapat perdana tersebut turut di hadiri oleh Muktardin Yusuf (Ketua Formatur) Irfan Ibrahim (sekretaris Formatur) Syarifuddin S. Malem (Anggota Formatur), Sulaiman (anggota Formatur), Marzuki, T. Muhammad Nurdin dan Aulia Ramadhan (Ketua PD PII Aceh Timur).

PII telah berdiri dan mengabdi untuk Indonesia sejak 04 Mei 1947 hingga saat ini tahun 2020, dengan di lantiknya kepengurusan PD KB PII Aceh Timur nantinya tentu telah membuktikan eksistensi PII di bumi Aceh.

"Sebagai Ketua PII Aceh Timur kita sangat berterimakasih kepada orang tua kita KB PII Aceh Timur, yang senantiasa mendukung kegiatan yang di laksanakan oleh PII dan Kakanda kakanda kita memiliki semangat yang tinggi dalam berorganisasi," ujarnya lagi. [] L24.012