ISEI Kota Langsa Gelar Raker

Lentera24.com | Langsa -- Guna menyusun program kerja satu tahun kedepan untuk dilaksanakan, baik internal organisasi maupun eskternal saru tahun kedepan, Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia Cabang Langsa dalam waktu dekat ini akan mengelar rapat kerja. 
Hal itu disampaikan Ketua ISEI Langsa, Dr Nurlina,SE, M.Si, kepada wartawan, Rabu, (12/02) disela-sela rapat tadi malam mengatakan rapat kerja Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Langsa bagian penting dalam eksistensi organisasi di tengah-tengah masyarakat.

Dalam raker nantinya kita akan susun program kerja satu tahun kedepan yang mungkin dilaksanakan, baik internal organisasi maupun eskternal. Namun yang pasti raker menjadi tolak ukur bagi sebuah organisasi itu jalan atau tidak.

Menurut Nurlina, hasil rapat tadi malam telah diputuskan bahwa Rapat Kerja akan kita laksanakan,  Rabu, (11/03) mendatang, dengan mengambil tempat di aula sekda Kota Langsa.

Dalam rapat kerja itu menunjuk Yani Rizal dan Indra Kelana masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris panitia, sedangkan Bendahara panitia Raja Syahputra. ujar Nurlina yang juga Dekan Fak Ekonomi Unsam.

“Raker nanti di laksanakan dengan tujuan menjadi acuan bagi  pengurus agar dapat menjalankan  program kerja satu tahun kedepan" ujarnya lagi.
Yang penting sebut Nurlina, bagi Ketua Bidang agar dapat menyusun program kerja dan diserahkan kepada panitia untuk disusun dan menjadi bahan untuk dibahas dalam raker nantinya.[] L24.sai

Powered by Blogger.