HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Anggota DPR RI Muslim : SAPMA PP Didirikan untuk Mantapkan Citra Pemuda Pancasila

Lentera 24 .com | ACEH TIMUR  - Anggota DPR RI, Muslim SHI, MM, menyematkan seragam Satuan  Pelajar Siswa dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (...

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Anggota DPR RI, Muslim SHI, MM, menyematkan seragam Satuan  Pelajar Siswa dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) secara simbolis kepada Hakim, Ketua Pengurus Cabang, SAPMA PP Kabupaten Aceh Timur.

Penyematan seragam secara simbolis itu dilakukan dalam kunjungan anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat tersebut, saat memenuhi undangan silaturahim dan rapat pembentukan pengurus SAPMA PP Kabupaten Aceh Timur, di Perfect Coffee, Rabu (25/1). 

" Tidak ada yang namanya mantan anak PP, dan SAPMA PP didirikan untuk memantapkan citra Pemuda Pancasila, serta meningkatkan kecintaan kepada Pancasila dan NKRI," sebut Anggota DPR RI tiga periode, yang pernah menjabat sebagai Sekjen SAPMA PP Nasional tersebut.

Pertemuan sederhana itu juga dihadiri diantaranya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Timur, Sanusi, Sekretaris, Mardiani, Bendahara, Heri, Ketua SAPMA PP Aceh Timur, Hakim, Dewan Pakar, Mex, Herizal, Mukti, mantan Ketua Pengurus Wilayah SATMA PP Provinsi Sumatera Barat, Ronny Hariyanto, Pengurus Srikandi PP Aceh Timur, Cut Afina Juwita Almujahid dan jajaran pengurus lainnya.

Dalam arahannya kepada para Pengurus Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kab.Aceh Timur, Muslim mengungkapkan, bahwa Pemuda Pancasila, bahkan SAPMA PP telah banyak menyetor kader - kader terbaiknya baik secara lokal maupun nasional di berbagai bidang dalam rangka mengisi masa depan pembangunan Indonesia.

" Di PP ini, banyak sekali artis, pengusaha dan politisi serta latar belakang profesi lain di dalamnya, contohnya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI, La Nyala, Yusuf Kalla dan banyak lagi lainnya, jadi kalian pun kalau yakin, bisa juga jadi orang hebat seperti mereka," ujar Muslim, memberi semangat kepada para mahasiswa Aceh Timur, yang berasal dari berbagai kampus tersebut.

Usai memberikan arahan singkat dan menyematkan seragam SAPMA PP, kegiatan itu pun diakhiri dengan sesi foto bersama. []

Editor : Saiful Alam
Foto : Istimewa