HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim Pamit, Aceh Timur Masih Kondusif

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Komandan Kodim 0104/ Aceh Timur Letkol Inf, Muhammad Iqbal Lubis pamit dan mengucap terimkasih  kepada selur...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Komandan Kodim 0104/ Aceh Timur Letkol Inf, Muhammad Iqbal Lubis pamit dan mengucap terimkasih  kepada seluruh masyarakat Aceh Timur  yang selama ini dikenal telah membantu serta mendukung kinerja jajaran Kodim. Pernyataan  ini disampaikanya dalam acara lepas sambut yang dihelat di Aula Serbaguna Idi Rayeuk, Selasa 27 Agustus 2019.


Dalam sambutanya, Letkol Inf, Muhammad Iqbal Lubis juga turut  menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Aceh Timur dan seluruh Masyarakat yang telah menerimanya selama 1,5 tahun bertugas di Aceh Timur.“Mungkin selama bertugas ada kesalahan dan kekhilafan  yang tidak berkenan. Untuk itu saya meminta maaf sebelum pamit dalam rangka  penempatan tugas baru didaerah lain,”ucap Muhammad Iqbal.

Disisi lain, Muhammad Iqbal, mengaku keadaan Kabupaten Aceh Timur yang terus berjalan kondusif seiring tumbuh kembangnya pembangunan pasca pemekaran sebagai kabupaten baru yang terletak diwilayah bagian timur Aceh ini.

“Selama bertugas kabupaten Aceh Timur keadaannya terus kondusif. Kita juga bisa menilai bagaimana masyaraKat Aceh Timur dalam  berinteraksi dengan baik selama ini, menjaga kearifan lokalnya, serta dukungan keamanan dari berbagai lintas  . Saya menilai kabupaten Aceh Timur sangat berani memisahkan diri untuk mandiri dalam proses pembangunan dan itu telah sukses diraih berkat kerjasama yang baik,” tandas  Letkol Inf, Muhammad Iqbal Lubis.

 Asisten bidang Adminitrasi Umum Setdakab Aceh Timur M. Amin, SH.MH Mewakili Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib SH,  menyampaikan terimakasih serta memberikan penghargaan setinggi- tingginya kepada Letkol Inf, Muhammad Iqbal Lubis atas jasa pengabdiannya, dedikasi serta prestasinya di kabuapaten Aceh Timur.

“Bentuk kerjasama dalam forum koordinasi pimpinan daerah selama ini telah terjalin kerjasama yang harmonis. Dan terimkasih kami atas kerjasama bahu membahu dalam mendorong terciptanya kondisi Aceh Timur yang kondusif selama ini,” tandas Muhammad Amin.

Sebelumnya Agenda lepas sambut komandan Kodim 0104 Aceh Timur dari Letkol Inf. Muhammad Iqbal Lubis kepada Letkol Czi Hasnul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr(Han). Acara tersebut dihadiri unsur Forkompimda Aceh Timur, Kepala OPD dalam limgkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, ketua Dharmawanita Kabupaten Aceh Timur , Camat Se Aceh Timur dan tamu undangan lainya. [] L24-012 (M. Amin)