HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Gara-Gara Neymar, Barcelona Jadi Geger Sendiri

Lentera 24.com | SPORTS -- Sebuah fakta terungkap mengenai spekulasi transfer Neymar ke Barcelona. Direksi Barcelona diberitakan terbelah m...

Lentera24.com | SPORTS -- Sebuah fakta terungkap mengenai spekulasi transfer Neymar ke Barcelona. Direksi Barcelona diberitakan terbelah menjadi dua bagian karena situasi transfer pemain PSG tersebut.

Foto : Bola.net
Neymar baru-baru ini memantik spekulasi terkait masa depannya. Ia mengatakan secara terbuka bahwa ia tidak mau kembali ke PSG musim depan, setelah ia membela juara bertahan Ligue 1 itu selama dua tahun terakhir.

Pada kesempatan itu Neymar juga mengatakan secara gamblang bahwa ia ingin kembali ke Barcelona. Ia menyebut Juara La Liga itu adalah rumahnya dan ia ingin kembali ke sana.

Namun laporan Marca mengklaim bahwa Barcelona belum akan melakukan pendekatan kepada Neymar. Pasalnya Dewan Direksi Barca terpecah menjadi dua kubu untuk transfer ini.

Untuk kubu yang pro transfer Neymar, mereka menilai transfer Neymar sangat krusial bagi tim mereka. Selain karena memiliki kemampuan di atas rata-rata, Neymar juga dinilai punya nilai komersil yang baik sehingga mampu mendongkrak keuangan Barca musim depan.

Namun pihak yang kontra juga punya alasan yang kuat untuk tidak merekrut Neymar. Pasalnya sang pemain memiliki harga yang kelewat mahal dan di atas kemampuan belanja Barca di musim panas ini.

Barca diyakini harus membayar sekitar 300 juta Euro untuk transfer Neymar, di mana mereka harus menjual setidaknya satu pemain mahal mereka untuk mendanai transfer ini.

Transfer Besar

Salah satu alasan mengapa pihak kontrak menolak transfer Neymar karena El Blaugrana akan segera melakukan transfer besar dalam waktu dekat ini.

Mereka diberitakan akan mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletco Madrid. Mereka harus membayar sekitar 120 juta Euro untuk sang striker.

Oleh karenanya dana transfer mereka sudah semakin menipis sehingga mereka menentang transfer Neymar tersebut. [] BOLA.NET