HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapolres Aceh Tamiang Anjangsana ke Panti Asuhan Al Hakim

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG --  Ka polres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian SIK MH, bersama para perwira dijajaran Polres setempat melak...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian SIK MH, bersama para perwira dijajaran Polres setempat melakukan kunjungan ke panti asuhan AL Hakim, Kampung Paya Kulbi, Kecamatan Karang Baru, Rabu (19/06). 


Foto : Dok-Humas Polres Aceh Tamiang

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian SIK MH, disela-sela kunjungan mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin tahunan dan bahagian dari kepedulian sosial dalam menjalin silahturahmi bersama elemen masyarakat.

"Kegiatan ini juga untuk mendekatkan hubungan antara Polri dan elemen masyarakat serta instansi pemerintahan maupun non pemerintahan dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,” sebut Kapolres, sembari mengatakan, adapun bantuan atau santunan yang diberikan ini janganlah dilihat dari nilainya yang tidak seberapa.


Setelah Anjangsana ke Panti Asuhan Al Hakim, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zuhur Destria SIK MH beserta rombongan berkunjung ke rumah Purnawirawan Polri Iptu Syahrin Lubis di Kecamatan Kejuruan Muda | Dok-Humas Polres Aceh Tamiang

Namun, Kapolres mengemukakan bahwa hal yang terpenting adalah menjalin silahturahmi bersama pimpinan dan pengurus panti asuhan Al Hakim serta anak-anak panti asuhan yang harus mendapat perhatian dari semua kalangan karena mereka ini adalah generasi penerus bangsa. 

“Bantuan yang disalurkan ini diharapkan bisa memberikan mamfaat bagi panti asuhan Al Hakim,” pungkas Kapolres. [] L24-004 (Razzaq)