HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Irjen Kemenag RI Audit Kemenag Aceh Tamiang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- In spektorat Jenderal (Irjen) Kementrian Agama Republik Indonesia, dijadwalkan melakukan Audit di Kantor K...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Inspektorat Jenderal (Irjen) Kementrian Agama Republik Indonesia, dijadwalkan melakukan Audit di Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Tamiang. Auditor itu dijadwalkan dilakukan selama 14 hari mulai 19 Juni - 2 Juli 2019 mendatang. 


Sesi Perkenalan Tim Irjen Kemenag RI dengan jajaran Kemenag Aceh Tamiang | Dok-Razzaq

Adapaun Tim Audit Irjen Kemenag RI masing-masing, Kusoy selaku  Penanggung jawab, Erma Agustíni selaku pengendalian teknis, Rusdi Bahalawan selaku ketua tim, Makobah selaku anggota, M Ropiq selaku anggota, Khilmatushofa selaku anggota dan Heri Muchtarom selaku anggota tim. 

Irjen kemenag RI bidang pengendalian Tekhnis, Erma Agustíni, kepada Lentera24, Kamis (20/06), mengatakan bahwa kedatangan tim auditor ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan secara menyeluruh dengan cara memberikan bimbingan dan pengarahan. 

Selain itu, kata Erma, Audit ini juga bertujuan untuk melihat sejauh mana Optimalisasi dan objektifitas kinerja instansi. "Kami berharap kedatangan kami bukan dianggap sebagai momok, namun  kami datang untuk melakukan pembinaan karena seluruh intansi tidak luput dari pemeriksaan," pungkas Erma pada sesi Perkenalan dengan seluruh jajaran Kemenag Aceh Tamiang di Aula Al Ikhwan. [] L24-004 (Razzaq)