HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ini Pembagian Group Liga 3 Zona Aceh

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Kompetisi Liga 3 Zona Aceh dijadwalkan akan bergulir pada 1 Agustus 2019 mendatang. Berdasarkan hasil work...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kompetisi Liga 3 Zona Aceh dijadwalkan akan bergulir pada 1 Agustus 2019 mendatang. Berdasarkan hasil workshop dan manajer meeting klub Liga 3 bersama Asprov PSSI Aceh, pada Sabtu (15/5/2019) di Banda Aceh, 31 klub perserta akan dibagi menjadi empat group berdasarkan letak geografis. 


Informasi yang dihimpun media ini, senin (17/06), dari empat grup tersebut, hanya grup D yang berisi tujuh tim, sedangkan tiga grup lainnya ada delapan tim, sedangkan untuk tuan rumah, diberikan kepada tim yang berada di posisi pertama di dalam grup, kecuali grup B yang digelar di Stadion Mini Krueng Mane.

pada Liga 3 tahun 2019, pemain yang boleh didaftarkan adalah pemain kelahiran 1 Januari 1997 sampai dengan 1 Januari 2001, sementara untuk kuota pemain senior, setiap klub dibolehkan memakai lima pemain senior, namun  cuma tiga pemain yang boleh masuk dalam daftar susunan pemain.

Berikut pembagian grup:

Grup A
PSBL Langsa
Persidi Idi
Tamiang United
Persati Tamiang
Benteng Gatra
PSKBS
Peureulak Raya
PTP N 1 Langsa

Grup B
PSLS Lhokseumawe
Persip Pasee
Aceh Utara FC
Aceh Putra Galatama
Galacticoss FC
Juang FC
Patriot FC
PSAU

Grup C
PSGL Gayo Lues
Persilatama
Persitas
Persada Abdya
PS Simeulue
Nagan Raya
PSAS Aceh Singkil
Persal Aceh Selatan

Grup D
PSAB Aceh Besar 
Kuala Nanggroe FC
PSAP Sigli
Persimura Beureunuen
PSPA Keudah
Persabar Meulaboh
Meulaboh FC