HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ketua DPRK Agara Himbau Masyarakat Menolak People Power

Lentera 24.com | ACEH TENGGARA -- Ke tua DPRK Aceh Tenggara, Irwandi Desky SP menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh Tenggara  un...

Lentera24.com | ACEH TENGGARA -- Ketua DPRK Aceh Tenggara, Irwandi Desky SP menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh Tenggara  untuk menolak People Power. 

Foto : Ketua DPRK Aceh Tenggara, Irwandi Desky SP | Dok-Razzaq

Dalam Video berdurasi 1':34'' Irwandi Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara Pemilu Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tenggara, Panwaslu, pihak Kepolisian dan  Kodim 0108 Aceh Tenggara atas terciptanya pemilihan umum yang aman dan damai tanpa adanya kendala yang berarti.

Ketua DPRK Aceh tenggara berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga kedamaian dan ketertiban menjelang diumumkanyan penetapan hasil suara dalam pemilu tingkat Nasional oleh KPU pusat.

"Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menolak ajakan People Power," ucapnya.

Ditempat terpisah, Ketua DPRK Aceh Tenggara saat ditemui awak media mengatakan bahwa, dalam Bulan Suci Ramadhan sebaiknya selaku umat yang beriman tingkatkan segala amal ibadah untuk mencari ridho dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

Ia menyebutkan, Beda pandangan dan pilihan dalam politik itu adalah demokrasi. apa lagi saat ini, Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pilpres telah usai.

"Kita sebagai rakyat jangan terpecah belah, mari jalin serta rawat kembali rasa persatuan untuk menyongsong pembangunan yang lebih baik," terangnya. [] L24-004