HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bentuk Kepedulian, Polsek Simpang Jernih Bantu Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Apa yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Simpang Jernih peduli dengan masyarakat kurang mampu sebagai be...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Apa yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Simpang Jernih peduli dengan masyarakat kurang mampu sebagai bentuk buktinyata kedekatan POLRI dengan rakyat.


Kepada Media ini Kapolsek Simpang Jernih IPTU Syamsudin Kamis (7/2) mengatakan bahwa, bantuan sembako kali ini diberikan kepada warga kurang mampu yang berdomisili di Desa Pante Kera Kecamatan Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur.

"Kali ini kita mengunjungi rumah Ibuk Jamiah yang merupakan keluarga kurang mampu di Desa Pante Kera dan memberikan bantuan sembako," ujar Kapolsek.

Sambungnya, bantuan alakadar ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian Polsek Simpang Jernih kepada masyarakat kurang mampu "Semoga sembako yang kita berikan bisa sedikit mengurangi bebannya.Karena di dalam harta yang kita peroleh ada hak-hak pakir miskin juga, oleh karenanya marilah kita saling berbagi kepada saudara-saudari kita yang kurang mampu, cetus Kapolsek.

Dalam menberikan bantuan tersebut Kopolsek Simpang Jernih IPTU Syamsudin didampingi oleh 
beberapa personilnya yakni Bripka Zulfajri, Brigadir Edy P, Brigadir Dadang Irawan dan Bhayangkari Ranting Simpang Jernih. [] L24-007 (Roby Sinaga)