HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Aceh Timur Juara Umum HAI 2018

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Berdasarkan hasil rekapilasi perolehan hasil penilaian pergelaran sejumlah katagori lomba, Kabupaten Aceh Ti...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Berdasarkan hasil rekapilasi perolehan hasil penilaian pergelaran sejumlah katagori lomba, Kabupaten Aceh Timur, sukses meraih Juara Umum dalam Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) Ke-53 Tahun 2018.

Foto : Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM. Thaib, menerima tropi Juara Umum dalam Penutupan HAI Ke-53 Tahun 2018 di Lapangan Upacara Pemkab Aceh Timur di Idi, Selasa (18/12/2018). (Dok. Humas & Protokoler Setdakab Aceh Timur)
Aceh Timur meraih Juara I Stand Pameran, dan Juara I Katagori Tutor Keaksaraan Fungsional (Anwar). Selanjutnya Juara II Katagori Penilik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) diraih T. Nasruddin. Kemudian Juara II Katagori Pamong Belajar diraih M. Dahli (SKB Aceh Timur) dan Juara harapan I Katagori Ketua Penyelenggara PKBM diraih Musliadi dari PKBM Darul Aman Jaya.

“Alhamdulillah, juara umum yang diraih Aceh Timur ini karena dukungan teman-teman dan harapan kita menjadi spirit dalam mempertahankan penghargaan tertinggi ini dimasa yang akan datang,” kata Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, Selasa (18/12).

Setelah menutup Pameran HAI Ke-53/2018 di Lapangan Upacara Pemkab Aceh Timur, Bupati yang akrap disapa Rocky itu berterimakasih kepada semua pihak terutama kabupaten/kota yang telah mengikuti dan berpartisipasi dalam peringatan HAI Ke-53 yang dipusatkan Aceh Timur.

“Kami juga minta maaf atas kekurangan kami sebagai tuan rumah selama penyelenggaraan HAI,” kata Rocky seraya meminta, Dinas Pendidikan Aceh untuk memusatkan berbagai kegiatan lainnya di Aceh Timur, seperti 02SN dan FL2SN.

Sesi penutupan dihadiri unsur Forkopinda, anggota DPRK, Ketua dan Pengurus Bunda PAUD Aceh Timur, unsur ulama, tokoh pendidikan, para Kepala Dinas Pendidikan se-Aceh, Ketua dan Pengurus PKBM Se-Aceh Timur, para kepala sekolah, baik SD, SMP, dan SMA serta ratusan tamu undangan lainnya dari berbagai kabupaten/kota. [] L24-012 (M. Amin)