HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Gampong Paya Tampah menggondol dua piala Muslim SHI MM Cup anggota DPR RI

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda 28/10/18 pemuda gampong Paya Bili Dua kecamatan Birem Bayeun kabupa...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda 28/10/18 pemuda gampong Paya Bili Dua kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur menyelenggarakan touenamen bola volly putra memperebutkan piala Muslim SHI. MM cup anggota DPR RI Komisi III,   yang diselenggarakan di lapangan bola volly gampong Paya Bili Dua, turnamen yang diikuti oleh 16 club volly sekecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur. 



Dari 16 club volly lolos ke babak pinal 4 tim yaitu club volly gampong Paya Bili Dua sebagai tuan rumah,  club volly gampong Alur Drin serta gampong Paya Tampah tim A dan B.

"Dan penyerahan piala tersebut langsunh dilakukan oleh bapak Muslim SHI.MM yang kebetulan beliau langsung menghadiri acara besok, oleh karena tournamen ini untuk memperebutkan piala Muslim SHI. MM anggota DPR RI Komisi III dari partai Demokrat."

Pada hari Jumat (03/11) pertandingan babak pinal untuk memperebutkan juara 3 dan 4 antara tim volly gampong Paya Tampah tim B melawan club volly Gampong Alur Drin, yang dimenangkan oleh tim Volly gampong Alue drin menduduki juara 3 dan tim volly Paya Tampah tim B,  menduduki juara 4. 

Selanjut nya pada hari Sabtu 04/11/18 pertandingan babak pinal antara tim volly Paya Bili Dua juga melawan tim volly Paya Tampah tim A,  juga juga dimenangkan oleh tim volky Paya Tampah tim A. Akhir nya Paya Bili Dua mendapat juara II,  tim Paya Tampah tim A mendapat juara I, sehingga tim Paya Tampah menggondol dua kemenangan piala Muslim SHI. MM Cup anggota DPR RI sekaligus yaitu juara I dan Juara IV, 

"Ini suatu hal yang sangat menggembirakan bagi prestasi dibidang olah raga Volly di Paya Tampah dengan semangat dan sportipitas yang tinggi bagi tim kami sehingga tim kami bisa menggondol dua piala Muslim SHI.MM anggota DPR RI,  kami bangga kepada remaja remaja gampong Paya Tampah dengan prestasi yang diraih dibidang olah raga volly."ungkap Supriono Oficial tim voly Paya Tampah. (05/11/18)

"Kami berharap kepada bapak Muslim SHI. MM selaku anggota DPR RI yang sudah dua periode tidak hanya disini saja melakukan kegiatan seperti sebab banyak remaja dan bibit-bibit yang berbobot di pedalaman dibidang olah raga hanya saja tidak tereksfos."ujar Supriono. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Suprianto gechik gampong Paya Tampah,"kami merasa sangat bangga dengan segala perjuangan dan prestasi yang dicapai oleh pemuda pemuda gampong Paya Tampah ini suatu sejarah bagi desa kami dibidang olah raga volly  bisa menggondol dua piala Muslim SHI. MM anggota DPR RI,  Komisi III partai Demokrat, yaitu juara I dan Juara IV. " pungkas Gechik Suprianto. [] L24-004