HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Zidane Gantikan Posisi Allegri di Juventus Musim Depan?

Lentera 24.com | SPORTS -- Kabar mengejutkan datang dari Tanah Italia. Seperti diberitakan Calciomercato, Kamis (23/8/2018), Zinedine Zidane...

Lentera24.com | SPORTS -- Kabar mengejutkan datang dari Tanah Italia. Seperti diberitakan Calciomercato, Kamis (23/8/2018), Zinedine Zidane akan menggantikan posisi Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan Juventus pada musim depan.

Foto : Morocco World News
Zizou, sapaan akrab Zidane, dijadikan target manajemen Juventus karena Allegri kemungkinan besar akan meninggalkan Allianz Stadium akhir musim ini. Sebenarnya, Allegri masih memiliki kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2020.

Akan tetapi, juru taktik asal Italia itu ingin mencari peruntungan baru di klub lain, terutama di Tanah Inggris. Dalam beberapa musim terakhir, Allegri dikait-kaitkan dengan sejumlah klub asal Inggris seperti Chelsea dan Arsenal.

Sementara itu, Zidane pun dilaporkan tertarik menjadi suksesor dari Allegri. Apalagi, pria asal Prancis itu memiliki hubungan baik dengan Juventus, yang mana dirinya sempat menjadi pemain Bianconeri –julukan Juventus– dalam kurun 1996-2001.

Bahkan menurut laporan El Mundo, Zidane menolak tawaran dari beberapa klub Liga Inggris demi mendapatkan posisi sebagai pelatih si Nyonya Tua. Sebenarnya, Zidane lebih tertarik menangani Tim Nasional (Timnas) Prancis.

Akan tetapi, posisi Didier Deschamps sebagai juru taktik Prancis terhitung aman. Hal itu setelah eks pelatih AS Monaco itu mengantarkan Les Bleus –julukan Prancis– menjuarai Piala Dunia 2018. [] OKEZONE.COM