HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Aktivis Tinta Aceh Timur Romi Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Caleg Dapil 5

Lentera 24.com | Aceh Timur -- Romi Syahputra, Aktivis tinta Aceh Timur asal kecamatan Indra Makmu resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon...

Lentera24.com | Aceh Timur -- Romi Syahputra, Aktivis tinta Aceh Timur asal kecamatan Indra Makmu resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon Legeslatif (Caleg) DPRK Aceh Timur dari Dapil 5 ke Partai Hanura.


Diiringi sejumlah pemuda, Romi menyerahkan berkas Caleg kepada Ismail Abda ketua Partai Hanura Aceh, di Idi Rayeuk. Jum'at, 06 Juli 2018.

Mengenal soksok akrab disapa Romy Radar, pemuda kelahiran Desa Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmu ini sangat aktif dibidang sosial dan Organisasi dari tingkat Desa, kecamatan, Kabupaten hingga Organisasi ditingkat Provinsi.

Sesantero Aceh Timur, dari gunung hingga pesisir. dari yang tua, muda, kalangan aktivis, kalangan intelektual, elemen masyarakat, hingga lapisan bawah tidak asing lagi sosok Romi, melalui kiprah yang digelutinya sebagai insan Pers di salah satu media Online, dia kerap menyuarakan hak-hak yang menyangkut hajat hidup orang banyak, terus berkontribusi untuk kepentingan masyarakat melalui tulisan tulisannya.

Tak sampai disitu Romi Syahputra, bercita cita, dapat berkontribusi lebih besar untuk Masyarakat di Dapi 5 yang meliputi kecamatan Indra Makmu, Julok, Nurussalam, Darul Aman dan Darul Falah, maka dari itu dirinya ingin merubah segala bentuk yang tabu, kekurangan menjadi hal yang dapat dimamfaatkan untuk Masyarakat melalui Parlemen yang terus menyuarakan hak Rakyat.

"Alahmdulillah, berkat doa dan restu berbagai elemen masyarakat Aceh Timur khususnya Dapil 5, hari ini berkas Caleg resmi saya serahkan kepada Ketua Partai Hanura", ujar Romi saat menghadiri konfersi Pers di Kantor Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT).

Romi yang enggan berkomentar banyak menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat dapil 5, dia juga telah bertekad bulat dan berkomit maju melalui partai nasional yaitu Partai Hanura.

"Tidak perlu tajut dengan senjata, yang harus kita takuti pemegang senjata. Namun, jika pemegang senjata berakhak, maka senjata pun akan berakhak. Begitu juga dengan Partai, semua orang memiliki hati Nurani untuk memajukan Daerah dan mensejahtrakan Rakyat. insya Allah, kami dari Pemuda sepenuhnya untuk Rayat dan Daerah", ungkap Romi.

Dalam tahapan awal ini, Romi mengharapkan doa dari Masyarakat Dapil 5 sepenuhnya. "Terserah pada masyarakat, insyaallah kita siap, pada Pilleg ini dan semua ketentuan nanti itu kehendak Allah yang maha kuasa. Yak ta peusaboh Droe tabangun Gampong". Tutup Romi pemuda kelahirang Mei 1992 ini. [] L24-006