HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polres Aceh Timur Gelar Press Rilis Penemuan 19 kg Shabu

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro Sik MH menggelar Pres Rilis penemuan 19 kg narkoba jenis shabu, pengka...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro Sik MH menggelar Pres Rilis penemuan 19 kg narkoba jenis shabu, pengkapan resedivis yang sempat kabur dari LP dan penerimaan 100 kg ghanja dari DanBrigif 25 Siwah Kolonel Asep Sukarno S.Sos ,Sip ,MM yang gelar di pelataran Mapolres Aceh Timur Kamis (5/4).


Dalam kata sambutannya Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro Sik,MH mengatakan,3 goni Sabu seberat 19 kg itu di temukan di Dusun Pantai Desa Belang Gelumpang Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur,sedangkan pelakukunya masi dalam proses lidik,ujarnya.

Selanjutnya pada hari Rabu (28/8) Sat Resnarkoba berhasil meringkus DPO yang sudah tiga kali keluar masuk penjara atas nama M.Nasir dan barang bukti yang turut diamankan bersama tersangkak 180,23 gram shabu,imbunya.

Disamping itu kata Kapolres,hari ini kita dapat penyerahan 100 kg ganja dari DenBrigif 25 Siwah Kolonel Asep Sukarno ,S.Sos ,Sip,MM.Ganja tersebut hasil tangkapan Dankipan D Lettu Inf M.Agung Satrio Eco Panjawi beserta anggotanya pada hari Rabu (4/4) sekira pukul 5.30 pagi.Ganja tersebut di tinggalkan pemiliknya di dalam mobil Toyota Apanza Nopol BK 1832, katanya.

Dalam pagelaran press rilis tersebut turut di hadiri oleh Wakil Bupati Aceh Timur,Syahrul Bin Sama'un,Dandim 0104/Atim Letkol Muhammad Iqbal Lubis,Wakil Ketua PN Idi Apri yanti SH.MH.kasi Pidum kejasan Idi Muliana SH,Kepala BNNK Langsa AKBP Nopri ,DenBrigif 25 Siwah Kolonel Inf Asep Sukarno ,S.sos,Sip,MM,Danyon Reder 111 Tualang Cut,Letkol Guru Cahyono .

"Usai press rilis Forkopinda Aceh Timur menyatakan sikap perangi berita HOAX dan Perangi Narkoba serta NKRI Harga mati". [] L24-007 (Roby Sinaga)