HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim Penggerak PKK Atim Peringati Maulid Nabi

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Timur menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi SAW di ISC Idi Kabupaten Aceh...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Timur menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi SAW di ISC Idi Kabupaten Aceh Timur, Kamis (22/02) dengan tema "Mari Kita Teladani Sifat Rasulullah Sebagai Wujud Kecintaan dan Kerinduan kepada Beliau".


Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad ini ikut dihadiri oleh seluruh jajaran SKPK dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang di ada di Aceh Timur. Dalam peringatan Maulid ini turut hadir juga Bupati  Aceh Timur Hasballah bin M. Thaib dan Wakil Bupati  Syahrul bin Syamaun.

Kemeriahan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri lebih dari 2000 orang jamaah ini ikut diiringi Gema zikir dan shalawat Nabi yang berkumandang juga ditambah dengan tausiah. 

Panitia Maulid mengundang penceramah Habib Hasan bin Abdul Qadir Al Attas dari Bogor Jawa Barat dan Habib Abubakar bin Abdul Qadir Mauladdawiyah dari Malang Jawa Timur. [] L24-012