HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sawalluddin BM Bangga jadi Anak Wartawan

Lentera 24.com | LANGSA -- Sawalluddin BM, putra seorang wartawan biasa bisa menyelesaikan kuliah hingga memperoleh gelar Sarjana Pendidika...

Lentera24.com | LANGSA -- Sawalluddin BM, putra seorang wartawan biasa bisa menyelesaikan kuliah hingga memperoleh gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) di Universitas Negeri Medan (Unimed) dan telah diwisuda pada hari Rabu (21/2).


Sawalluddin, putra wartawan ini diketahui tamat dari SMKN 2 Langsa Provinsi Aceh tahun 2011 lantas melanjutkan kuliah ke Unimed, suatu perjuangan yang sangat luar biasa.

Mengingat harus bayar kos setiap bulannya, biaya hidup setiap hari ditambah biaya kuliah persemester yang terasa sangat berat. Namun karena niat untuk menyelesaikan kualiah yang sangat tinggi dan ridho Allah SWT yang sangat luarbiasa sehingga saya bisa menyelesaikan kuliah hari ini, ujar Sawalluddin pada media ini Rabu (21/2).

Menurut Sawalluddin, dirinya bangga mesti hanya anak seorang wartawan, namun kerja keras orang tuanya membuatnya tetap optimis untuk menyelesaikan kuliah.

"Walau hanya seorang wartawan, tapi saya bangga dengan ayah saya. Tanpa kerja kerasnya dan motifasi yang tinggi tidak mungkin saya raih gelar sarjana ini", ujar Sawalluddin BM dengan bangga.

Untuk itu, kata dia jangan sia-siakan kesempatan yang diberikan. Jika ingin meraih cita-cita jangan sia-siaakan jerih payah dan kerja keras orang tua kita. Apa pun pekerjaan orang tua jika kita tidak mempunya kemauan serta tidak menghargai jerih payah orang tua pasti sampai kapan pun kita tidak akan berhasil. [] L24-007