HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Abu Razak Lantik Pengurus KONI Aceh Tamiang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG --  Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh Muzakir Manaf yang diwakili Ketua Harian H ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --  Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh Muzakir Manaf yang diwakili Ketua Harian H Kamaruddin Abu Bakar melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tamiang masa bakti 2018-2022. 


Pengukuhan dan Pelantikan yang di laksanakan pada, Rabu 21/02/18 di Gedung Olahraga (Gor) setempat, dihadiri Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin ST, Anggota DPRA Komisi V H Muslim M Daud, Perwakilan Kodim 0104/Atim Mayor Inf A Yani, Perwakilan Polres Aceh Tamiang AKP Husni, Perwakilan BNNK Aceh Tamiang Wan A Maulana, Ketua MPD Mukhlis, Kepala Bank Aceh cabag Kuala Simpang Muhammad Syah, Kepala Pengadilan Negeri Kuala Simpang, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang dan ratusan Atlet PORA Aceh Tamiang. 

Mereka yang dilantik Sesuai hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) 32 Ketua Cabang Olahraga tersebut diantaranya Ketua Umum H Muhammad Ichsan, Sekretaris Umum Helan Yusra S Sos i, Bendahara Umum Marlina.

Dalam sambutannya Ketua Harian KONI Aceh H Kamaruddin Abu Bakar atau biasa disapa Abu Razak mengatakan, kepada pengurus KONI Aceh Tamiang yang baru agar segera menyusun program kerja terkhusus pembinaan para atlet.

"Saya sangat berharap agar lahir atlet-atlet terbaik dari Aceh Tamiang yang mampu kembali mengukir sejarah," kata Abu Razak

Lebih lanjut, Abu Razak mengatakan, Aceh Tamiang pernah menyumbangkan delapan medali emas pada PON  XIX 2016 dari Cabang Olahraga Tarung Derajat.

"Sejarah itu akan terus diingat dan kita bersama mengharapkan itu akan terulang pada PON kedepan," tutup Anu Razak.

Ketua Umum KONI Aceh Tamiang H Muhammad Ichsan, dalam sambutannya menyampaikan keinginannya, agar momentum pelantikan ini menjadi titik awal peningkatan prestasi olahraga di Aceh Tamiang.

"Untuk meningkatkan prestasi olahraga, tentunya dibutuhkan sarana dan prasarana yang mendukung, dan kita harapkan kepada pemkab Aceh Tamiang, terkhusus yang hadir Wakil Bupati Insyafuddin dapat membantu dan memfasilitasi peningkatan sarana olahraga tersebut," ujarnya.

Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin ST dalam arahannya mengatakan, agar kepengurusan KONI yang baru dapat lebih baik lagi menciptakan dan menghasilkan prestasi bagi Aceh Tamiang.

"Meski kita ketahui bahwa anggaran menjadi hal utama pada pembinaan atlet berprestasi, akan tetapi tidak semuanya di bebankan kepada Pemkab, namun nanti kita akan panggil perusahan-perusahaan yang ada untuk ikut mendukung serta membantu KONI dalam pembinaan cabang olahraga," ujar Wabup Insyafuddin. [] L24-004