HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Poto Mesra Kadis Pendidikan Sumut dibawa ke Menteri Pendidikan

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Drs Muhammad Masri MSi, tak membantah soal poto mesra dirinya dengan wanita cantik yang...

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Drs Muhammad Masri MSi, tak membantah soal poto mesra dirinya dengan wanita cantik yang beredar di masyarakat. Dirinya juga sudah ‘kebal’ dengan kabar poto tersebut.

“Sudah banyak kali yang punya poto itu, biarkan saja mereka, apa maunya,” ucap Masri ketika dihubungi melalui seluler, Senin (19/1/2015).

Masri tidak membantah kebenaran poto tersebut, sepertinya dia percaya diri tetap bisa bertahan menduduki jabatan Kepala Dinas Pendidikan Sumut.

Namun ada kekhawatirin dari Masri jika poto tersebut sampai ke Menteri Pendidikan Anis Bawesdan. “Seperti itu ya,” ucap Masri singkat.

Sember yang memegang poto mesra Kepala Dinas Pendidikan Sumut, itu berencana akan membawa poto-poto mesra Masri dengan wanita cantik kepada Menteri Pendidikan Anis Bawesdan.

“Ada banyak potonya dengan kita, ini rencana mau kita berikan ke Menteri Pendidikan,” ucap sumber.

Sumber berharap Anis Bawesda segera memanggil Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho untuk membahas poto mesra Kepala Dinas Pendidikan Sumut. (art/drc) | Sumber: DinamikaRakyat