HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kampung Simpang Kiri Gelar Pemilihan Datok, Ini Nama Calonnya

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Ka mpung Simpang Kiri Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis 20/06/19, menggelar Pemilihan Dato...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kampung Simpang Kiri Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis 20/06/19, menggelar Pemilihan Datok (Pildatok) yang diikuti 5 Calon. 


Foto : Ilustrasi

"Dari 7  Bakal Calon yang mendaftar, 5 dinyatakan lulus sebagai Calon Datok, Kelimanya masing-masing, Amiruddin, Siti Aisyah Hilal, Sandi, dan Riono," sebut Ketua Pantia Pemilihan Datok Penghulu (P2DP) Kampung Simpang Kiri, Sutiman kepada Lentera24, Kamis (20/06). 

Dijelaskan, adapun Daftar Pemilihan Tetap (DPT) yang memiliki hak pilih pada Pildatok sejumlah 1.303 orang yang terbagi di Dua TPS. "Masing-masing TPS 1 di Dusun 1 simpang Kiri, dan Dusun 2 Kermal," ujarnya. 

Sementara Camat Kecamatan Tenggulun M Ilham Malik SSTP mengatakan untuk tahun 2019 ini ada 2 Kampung yang akan melakukan pemilihan Datok masing-masing Kampung Simpang Kiri dan Kampung Selamat. 

"Tahun ini ada Kampung yang akan memilih Datok baru, hari ini Kampung Simpang Kiri, berikutnya Kampung Selamat yang sedang memasuki tahapan pendaftaran bakal calon," Sebut Camat. [] L24-004 (Razzaq)