HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kobbie Mainoo: Ketenangan dan Kecemerlangan yang Dipuji oleh Cesc Fabregas

Mainoo Lentera24.com - Sebuah pujian yang besar dari Cesc Fabregas kepada Kobbie Mainoo. Ketenangan dalam bermain sepakbola oleh Mainoo yan...


Mainoo

Lentera24.com - Sebuah pujian yang besar dari Cesc Fabregas kepada Kobbie Mainoo. Ketenangan dalam bermain sepakbola oleh Mainoo yang disukai Cesc Fabregas.

Mainoo adalah salah satu gelandang muda Setan Merah yang sedang menunjukkan performa impresif belakangan ini. Belakangan ini ia juga mencetak gol saat menghadapi rival bebuyutan mereka Liverpool di Old Trafford. 

"Dicka Akmal Raharjo Semester 2 Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret"


Mainoo menunjukkan performa yang impresif dan konsisten setelah ia Kembali dari cedera yang menimpanya saat pra-musim. Alhasil ia mendapat pujian dari para pundit, legenda MU, dan juga legenda sepakbola lainnya. Salah satunya yaitu Cesc Fabregas.

Solusi yang dibutuhkan oleh Manchester United

Fabregas menyebut Mainoo adalah pemain yang bisa menjadi solusi untuk gelandang MU saat ini.

Ia juga menilai bahwa Mainoo memiliki ketenangan dan mental yang kuat dalam bermain sepakbola.

Cesc Fabregas: "la (Mainoo) bukan hanya pemain untuk masa depan. la sudah menjadi solusi untuk saat ini. la bermain tanpa rasa takut. Itulah yang saya sukai darinya. la seperti tidak peduli, ia hanya menginginkan bola. la ingin mewujudkan sesuatu." kata Fabregas kepada BBC Sports.

Mainoo bermain seperti seorang pemain senior yang berpengalaman tinggi

Fabregas menilai bahwa orang-orang akan melihat Mainoo seperti seorang pemain senior yang mempunyai banyak jam terbang. Padahal Mainoo sendiri masih berusia 19 tahun.

Cesc Fabregas: “Saya selalu berbicara tentang sikap dan kepribadian dan itu apa yang membuat pemain menjadi sangat bagus. Melihatnya bermain, Anda mengira jika ia sudah bermain cukup lama. Meski begitu, ia tetap  harus  dibantu."

Merekrut pemain bertalenta lainnya untuk memaksimalkan perkembangan Mainoo. 

Fabregas menyarankan agar MU merekrut pemain yang dapat membantu Mainoo dalam memaksimalkan perkembangannya.

Cesc Fabregas: "Mereka harus merekrut pemain yang bisa membuatnya lebih baik, karena semakin banyak pemain bertalenta, semakin banyak kualitas yang mereka miliki di sekitar mereka, semakin banyak yang anda akan mendapatkan dari para pemain anda."

Patut untuk dinantikan perkembangan Mainoo dalam karirnya di Manchester United. Karena ia telah membuat banyak penggemar sepabola takjub dengan kemampuannya dan ia masih berumur 19 tahun.***