Jika Berhasil Jadi Juara Musim Ini, Man City Bakal Mendobrak Sejarah

Lentera24.com | SPORTS -- Gelandang Manchester City, Bernardo Silva tidak mengharapkan laga yang mudah ketika melawat ke markas Brighton pada laga terakhir Premier League 2018/19, Minggu (12/5) mendatang. Dia percaya laga tersebut akan berjalan sulit, meski Man City lebih unggul dari segala aspek.

Foto : Bola.net
Laga itu sangat krusial. Jika menang, Man City bakal memastikan diri jadi juara dan untuk pertama kalinya mampu mempertahankan trofi Premier League. Sejarah sudah menunggu, Man City hanya perlu fokus memetik kemenangan.

Di saat yang sama, kekalahan berarti gelar yang melayang. Man City berada di puncak dengan 95 poin dari 37 laga, hanya unggul satu poin dari Liverpool di peringkat kedua. Minggu besok, Liverpool bakal menjamu Wolverhampton di saat yang sama.

Artinya, Man City tidak hanya fokus menghadapi Brighton, tetapi juga tekanan besar yang datang dari pentingnya laga itu. Baca komentar Silva selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Harus Menang

Silva tahu laga itu tidak akan mudah, tetapi Man City wajib menang. Semua pemain sudah menyadari betapa pentingnya laga itu dan memahami apa saja yang perlu mereka lakukan. Dorongan fans juga bisa jadi faktor penentu.

"Ini laga tandang yang sulit, kami pernah bermain melawan mereka [Brighton] di semifinal FA Cup," buka Silva kepada Sky Sports.

"Mereka tim yang mengandalkan fisik, jadi kami tidak mengharapkan laga yang mudah, tetapi kami tahu harus mendapatkan tiga poin dari laga ini untuk meraih gelar juara."

"Atmosfer di ruang ganti sungguh fantastis, semua pemain, staf, fans - cara mereka mendorong kami musim ini luar biasa," lanjut dia.

Gol Kompany!

Man City baru saja memetik kemenangan dramatis saat menjamu Leicester City, Selasa (7/5) dini hari WIB kemarin. Vincent Kompany mencetak satu-satunya gol Man City lewat tendangan jarak jauh yang luar biasa.

"Itu laga yang sangat intens, laga yang sangat emosional, sebab kami tahu kami harus mendapatkan tiga poin. Memenangkannya dengan gol Vincent, sepakan itu luar biasa, fantastis."

"Kami mendapatkan tiga poin, dan kini menatap laga berikutnya, laga terakhir yang harus kami menangkan untuk mencoba melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh klub ini, yakni meraih dua gelar juara Premier League beruntun," tutup dia. [] BOLA.NET
Diberdayakan oleh Blogger.