Pimpin Upacara 17-an, Ini Pesan Dandim Cilacap

Lentera24.com | CILACAP -- Usai memimpin Upacara 17-an Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol.Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han) beri jam komandan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI jajaran bertempat di halaman Makodim, Jln. Jenderal Soedirman No-D1 Cilacap, Kamis ( 17/1).



Dalam arahanya Dandim mengatakan bahwa saat mendengar derap lagu Indonesia Raya jika kita manusia pancasila, manusia patroit, yang cinta NKRI, yang bangga tanah air,  pasti merasa inilah adalah bagian dari mengisi kemerdekaan, bahwa cita cita proklamasi tidak boleh bergeser, jangankan bergeser bergemingpun tak. Itulah cita cita yang luhur, ucapnya.

Jadi tekad kita untuk menaikan Sang merah putih di puncak tertinggi dan menggemakan lagu Indonesia Raya disetiap jengkal tanah air, termasuk di halaman Makodim yang dikuti prajurit dan PNS diwilayah Kodim 0703/Cilacap.

"Bagaimana dulu para pejuang mempertahankan merah putih dengan air mata dan darah, kita bertekad seluruhnya untuk berkomitmen, siapapun yang akan menurunkan merah putih dan mengganti ideilogi pancasila akan berhadapan dengan prajurit Kodim 0703/Cilacap", Tegas Dandim. [] L24-015 (Tarwan)
    
Diberdayakan oleh Blogger.