Kemenag Aceh Timur Gelar HAB Ke 73

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Bupati Aceh Timur dalam hal ini diwakili oleh Asisten Keistimewaan Aceh Usman A.Rahman SP sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada acara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) yang ke 73 di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur (Puspemkab) Idi, Kamis 03 Januari 2019.



Dalam amanatnya Usman A.Rahman menyampaikan Keberadaan Kementrian Agama sebagai wadah pemersatu untuk semua wadah keagamaan.dalam memperingati Hari Amal Bakti kali ini Kementrian Agama mengusung Tema "Jaga kebersamaan Ummat" Kementrian Agama dalam hal ini berupaya keras untuk menjadikan lembaga ini sebagai wadah pemersatu Ummat,dan menjadi Pilar bagi semua Ummat beragama,

Melalui peringatan hari amal bakti kembali kita di ingatkan akan pentingnya berkehidupan dengan penuh kebersamaan,berdampingan,sinergi dalam menjaga keutuhan antar keberagaman agama.

Sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama Tahun ini, yaitu "Jaga Kebersamaan Ummat," saya mengajak swluruh jajaran Kemenag, apalagi tahun politik sekarang ini, mari senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan.ajakan yang sama kepada semua elemen bangsa, segala ujaran, prilaku dan sikap yang bisa menimbulkan luka bagi sesama saudara, mari kita hindari, mari jauhi saling menebar benci,saling melempar fitnah keji, saling menyuburkan penyakit hati dan saling melukai hati antar sesama anak negeri.

Turut Hadir dalam upacara Hut HAM yang ke 73 itu antara lainunsur ForkompimdaAceh Timur,Staf Ahli Bupati,kadis dalam lingkup Aceh Timur,para Kabag di Setdakab Aceh Timur,para camat dalam wilayah Aceh Timur,Tokoh masyarakat,instansi vertikal lainnya.

Acara ditutup dengan pembagian Hadiah serta penyematan satya lencana bagi ASN Kemenag yang berprestasi, [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.