Dandim 0703/Cilacap Pimpin Sertijab Danramil dan Perwira Staf

Lentera24.com | CILACAP -- Dandim 0703/Cilacap Letkol. Inf. Yudi Purwanto pimpin Serah Terima Jabatan Danramil 06/Kesugihan, Pasiops dan Pasilog di Aula Koramil 06/ Kesugihan, Jl. Raya Kesugihan Cilacap, Kamis (25/10).


Acara dihadiri oleh para Danramil, Perwira staf, Bintara, Tamtama, PNS Kodim 0703/ Cilacap, Ketua Persit KCK Cabang XVIII beserta pengurus dan anggota.

Dalam sambutanya Dandim mengucapkan selamat kepada Kapten Inf. Agus Sudarso sebagai Danramil 13/Majenang, Kapten Cba. M. Isa Saefudin sebagai Danramil 12/ Kedungreja, Lettu Inf. Sueb sebagai Danramil 06/ Kesugihan.


Saya berharap sebagai pejabat Danramil baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, dihadapkan dengan permasalahan di wilayah, tugas kedepan tentunya akan lebih berat, segera kenali Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Instansi terkait dan potensi yang ada agar mudah dalam penguasaan wilayah, terangnya.

Sertijab Danramil merupakan  suatu hal yang biasa di lingkungan Kodim 0703/Cilacap tujuanya adalah untuk merotasi jabatan dan memberi penyegaran sehingga kinerja Prajurit semakin meningkat, saya berpesan kepada pejabat yang baru laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan sebagai prajurit harus selalu siap dimanapun bertugas, tegas Dandim. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.