Sambut Hari Jadi ke 30, IKAFAHU Gelar Beragam Kegiatan

Lentera24.com | LANGSA -- Ikatan alumni fakultas hukum (IKAFAHU) universitas samudra langsa, terus membuktikan eksistensinya di tengah masyarakat dengan berbagai kegitan kemanusiaan dan bakti sosial masyarakat. 


Seperti sejumlah kegiatan dalam rangka tiga puluh tahun keberadaan ikafahu unsam langsa yang jatuh pada 9 Agustus 2018, ikafahu telah melakukan donor darah, seminar nasional tentang perlindungan hukum terhadap guru dan pada 9 Agustus 2018 mendatang ikafahu akan menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan gula kepada panti asuhan Bustanul Fakhri di langsa. 

Selanjutnya pada 11 Agustus 2018 ikafahu akan mengadakan silaturrahmi untuk seluruh alumni fakultas hukum unsam yang akan diawali dengan kenduri anak yatim bertempat di WRH cafe & food langsa. Seluruh biaya kegiatan adalah hasil sumbangan dari angota alumni yang sekarang tersebar diseluruh indonesia dengan berbagai profesi dan jabatan.

Pendiri sekaligus penasehat ikafahu Hj. Syahrizal Ardha, SH,MH, mengatakan kegiatan yang dilakukan anggota ikafahu unsam merupakan salah satu bentuk TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI yakni pengabdian masyarakat. "Kegiatan ini merupakan tri dharma perguruan tinggi dan untuk menjaga kebersamaan antar sesama alumni", ucap Hj. Syahrizal Ardha. 

Sementara itu ketua umum ikafahu unsam Dr. Darwis Anatami, SH,MH, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih yang mendalam kepada seluruh alumni fakultas hukum unsam yang telah menyumbangkan hartanya untuk kegiatan sosial ini. Harapannya para alumni dimanapun berada tidak melupakan universitas samudra yang dicintai serta jaga dan bina terus kebersamaan.

"Kebersamaan demi motto ikafahu sattumu semutu, satu untuk semua semua untuk satu", ungkap Dr. Darwis. 

Ketua umum ikafahu Dr. Darwis juga memgucapkan terimakasih dan apresiasi kepada dosen dan teman teman yang bukan alumni fakultas hukum unsam tetapi telah menyumbang untuk panti asuhan dan kegitan lainnya. 

Kepada para alumni yang berada di luar kota langsa, diharapkan dapat pula menyempatkan diri untuk datang pada acara puncak ulang tahun ikafahu yang ke 30 tahun pada waktu dan tempat seperti tertera diatas. Semoga hukum menjadi penerang bagi bangsa ini. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.