YARA Apresiasi Merah Sakti Soal Lanjutan Pembangunan Jembatan

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Subulussalam apresiasi Wali Kota Subulussalam terkait wacana diusulkan lanjutan pembangunan dua jembatan di Kota Subulussalam. 

Foto: Salah satu ruas jalan nasional di Kota Subulussalam yang sudah lama rusak akibat amblas juga butuh perhatian pemerintah
Apresiasi itu disampaikan Ketua YARA Kota Subulussalam, Edi Sahputra Bako, Rabu (25/7) terkait informasi kalau Wali Kota, Merah Sakti telah mengusulkan langsung kepada Presiden RI, Joko Widodo soal penting dan mendesak dilanjutkan pembangunan dua jembatan yang sudah bertahun terkendala di Kota Subulussalam.

Diketahui, usulan wali kota kalau lanjutan pembangunan dua unit jembatan di daerah ini, yakni Dah dan Pelayangan yang merupakan penghubung antara Kec. Simpang Kiri dengan Kec. Longkib dan Rundeng disampaikan Wali Kota, Sakti pada kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (23/7) lalu.

Edi Bako pastikan usulan di sana merupakan suara rakyat karena kebutuhan utama masyarakat. Pembangunan dua jembatan ini diakui sudah terlalu lama tertunda dan diperkirakan cukup besar dibutuhkan dana. "Kita apresiasi, mendukung wali kota dan sangat berharap Bapak Presiden segera merealisasikannya sehingga pembangunan dua jembatan ini segera tuntas", tandas Edi. [] L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.