Atlit Lemkari Kota Langsa Menggelar Buka Puasa Bersama

Lentera24.com | LANGSA -- Untuk mpererat silaturahmi antra sesama maka Atlit Lembaga Karate Do Indonesia (Lemkari) Kota Langsa mengelar buka puasa bersama, acara di gelar dikediaman Seketaris Lemkari Aceh dan Sekr Forki Langsa Bustami S.Pd.i. Sekaligus pelatih Lemkari Langsa ,di Gampong Gedubang Aceh Kecamatan Langsa Baro Minggu (10/6).



Menurut Bustami, (Simpai Bustami) momen bulan Ramadhan ini dimanfaatkan untuk mepererat parsaudaraan sesama Atlit Lemkari dan para orang tua.

"Di bulan yang penuh ampunan ini kita jadikan ajang silaturahmai dengan para atlit Lemkari Langsa juga dengan para orang tua atlit, sehingga kita semua saling mengenal, katanya.

Pasalnya, kata Simpai Bustami, Lemkari ini ada bukan karna kami, melainkan karena kita semua dan Lemkari ini adalah milik kita bersama, imbuhnya.

Simpai Bustami juga mengharapkan agar semua atlit Lemkari tetap solit, dan lebih giat lagi berlatih. Di samping itu peran orang tua untuk mensepot putra putrinya agar giat berlatih, termasuk kunci untuk mendulang prestasi, harapnya.

Acara buka puasa bersama ini, selain dihadiri oleh para atlit lemkari dan orang tua, juga dihadiri oleh Asrizal H. Asnawi selaku ketua Lemkar Aceh, Burhansyah, SH selaku Ketua Umum Forki Langsa dan beliau juga sebagai Ketua DPRK Langsa.

Sebelum buka puasa bersama berlangsung,acara diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh
Al ustad, H.Awwaz Zikri LC.MA, dosen di IAIN Cot Kala Langsa yang merupakan putra Gedubang Aceh. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.