Aminah Putri Amalia, Akhirnya Sukses Diwisuda Tahfiz 30 Zus

Lentera24.com | LANGSA -- Sosok Santriwati Aminah Putri Amalia (14)ini yang masih tergolong sangat muda belia akhirnya berhasil diwisuda Tahfiz Qur'an 30 Zus di Sekolah Tahfiz Fahim Qur'an (STFQ) plus Tahun Ajaran 2017-2018 di Villa Bintaro Agenci Tangsel pada tanggal 20 Mei 2018 bertempat di Tanggerang.


Aminah putri amalia anak ketiga dari tujuh bersaudara dari pasangan H. Muslim Muhammad Daud,Lc dan Hj. Zubaidah Lc, salah satu anggota DPR Aceh Komisi V dari Partai PKS yang juga pendiri IKAT (Ikatan Alumni Timur Tengah) dan mantan Ketua Umum ORALEXISMUQ (Bustanul Ulum) Langsa, yang akan mencalon kan diri kembali pada kontes pemilu 2019 yang akan datang di dapil VII Aceh Tamiang dan Langsa itu sangat bangga dan bahagia karena anaknya salah seorang peserta terbaik dari peserta lainnya. 

Telah berhasil di wisuda di pesantren tahfiz qur'an dalam usia yang sangat muda ini, direncanakan Aminah putri amalia dan kawa- kawan akan melanjut sekolah di Mesir dan mengambil Sanad. Disana melanjutkan studinya ke kairo mesir ditemui dikediaman dinasnya komplek perumahan DPRA Ie Masen kaye adang Banda Aceh, beliau berujar, "selama ini anaknya telah menempuh jenjang pendidikan di pesantren(STFQ) Plus selama 2 tahun lamanya ,sebelumnya dia pernah belajar di pesantren Darul Ikhsan selama setahun di Aceh Besar, putri amalia tergolong anak yang cerdas dan mandiri, selama ini ditempa kemampuannya dalam menghafal ayat-ayat Al-Quran dengan penuh keyakinan".

muslim berharap kedepan anaknya mampu membawa harum nama daerah Aceh, pihak sekolah STFQ merencanakan akan mengirim enam peserta yang telah diwisuda 30 zus untuk diberangkatkan nanti di tempat pendidikan yang baru di Mesir. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.