HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kantor DPW FORKAB Aceh Timur Di Peusijuek

Lentera24.com | ACEH TIMUR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur lakukan Peusijuek (tepung tawar) ...


Lentera24.com | ACEH TIMUR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur lakukan Peusijuek (tepung tawar) Kantor DPW di jalan Medan- Gampong Blang Pauh Sa Kecamatan Julok, Aceh Timur, Jum'at 14 Juni 2024.


"Peusijuek (tepung tawar) Kantor DPW FORKAB Aceh Timur adalah sebagai bentuk rasa syukur dan mengharapkan Rahmat dari Allah SWT dengan diresmikannya kantor baru," ucap Ketua DPW FORKAB Aceh Timur Sarnidam didampingi oleh Biro Humas Safrizal dan pengurus lainnya.


Patra sapaan akrab Ketua DPW FORKAB Aceh Timur menambahkan bahwa kehadiran FORKAB di Aceh Timur agar lebih bermanfaat.


"Kita selalu berusaha dan berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat secara umum, dan Alhamdulillah selama ini FORKAB telah hadir untuk masyarakat diantaranya lain menginisiasi dan mengkoordinir tanggap darurat jalan Kuta Binjei - Indra Makmu, membantu korban kebakaran di Gampong Tanjong Tok Blang, dan lainnya," ungkap Patra.


Pantauan media ini, kegiatan Peusijuek dilaksanakan oleh Tgk. Juliandi. Selain di hadiri oleh pengurus, Camat Julok Adnan, S.Ag, tokoh masyarakat setempat, juga turut mengundang anak yatim di Gampong setempat. 


Diketahui, Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) adalah sebuah Organisasi kemasyarakatan yang didalamnya terdiri dari mantan Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM), tokoh masyarakat, pemuda, serta beberapa stakeholder lainnya. [] L24.Zal