HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rabhitah Ulama Dayah Aceh dan Forum Majelis Dzikir & Ukhuwah Pesatren Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Pengurus Rabhitah Ulama Dayah Aceh dan Forum Majelis Dzikir & Ukhuwah Pesantren mengelar deklarasi mendu...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Pengurus Rabhitah Ulama Dayah Aceh dan Forum Majelis Dzikir & Ukhuwah Pesantren mengelar deklarasi mendukung Bapak H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik periode 2024-2029. 

Kegiatan deklarasi dipusatkan di Dayah Tajul Ma'arrif Kampung Ie Bintah, Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang pada Jumat 2 Februari 2024. Kegiatan deklarasi turut dihadiri oleh Bapak Fadli Tri Hartono, S.SI, MPA selaku Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang juga Caleg DPR-RI Asal Dapil 2 Aceh, Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, ST dan pengurus partai Gerindra. 

Ketua Pengurus Rabhitah Ulama Dayah Aceh dan Forum Majelis Dzikir & Ukhuwah Pesantren, Tgk Nurdin M.Noer mengatakan, perjuangan dan komitmen kami sesuai ikrar dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran sebagai bukti konkrit. "Intinya kami berkomitmen mendukung dan berjuang sepenuhnya agar Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029" ujarnya 

Tgk Nurdin M.Noer menambahkan ulama dayah secara penuh perlu mendukung secara konsisten terhadap pasangan Prabowo-Gibran. "Komitmennya ini menjadi hal yang istiqamah dengan mengarahkan para santri dari kalangan dayah untuk terus berkontribusi secara maksimal sehingga para santri untuk diberikan ruang dalam menentukan sikap ini," ujarnya.

Lebih lanjut Tgk Nurdin M.Noer mengatakan Pak Prabowo memiliki pengalaman kepemimpinan yang luas, termasuk dalam bidang militer dan politik. Juga memiliki reputasi yang baik sebagai seorang pemimpin yang tegas, disiplin, kearifan, dan kebijaksanaan. 

"Prabowo telah menunjukkan komitmennya untuk memajukan negara dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Visi dan misinya yang jelas untuk mengembangkan infrastruktur, meningkatkan kualitas pendidikan dan memperkuat pertahanan negara sangat relevan dengan kebutuhan saat ini," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang,  Suprianto, ST mengucapkan terimakasih kepada ulama Dayah atas dukungannya terhadap Prabowo-Gibran pada Pemilu Presiden 2024. "Deklarasi yang dilakukan Rabhitah Ulama Dayah Aceh dan Forum Majelis Dzikir & Ukhuwah Pesatren ini merupakan langkah untuk mewujudkan sosok Prabowo bersama Gibran menjadi presiden RI sebagaimana saat Pemilu 2019 lalu masyarakat Aceh mendukung Prabowo dengan suara secara mayoritas," ujarnya. []L24.Sai