HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Nova Zahara Buka Pasar Murah di Aceh Tamiang, Ini Lokasinya

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Kepedulian Nova Zahara, MH terhadap daerah pemilihannya hal itu dibuktikan dengan ikut hadir langsung dan me...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Kepedulian Nova Zahara, MH terhadap daerah pemilihannya hal itu dibuktikan dengan ikut hadir langsung dan membuka kegiatan Pasar Murah sebagai dampak dari melonjaknya harga beras satu bulan terakhir.
Dengan wajah ceria para emak emak didampingi Nova Zahara anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS Dapil 7 (Langsa & Aceh Tamiang) ikut membuka pasar murah dengan harga dibawah harga pasar

Nova Zahara MH yang juga anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS Dapil 7 (Langsa & Aceh Tamiang) kepada Lentera24.com Rabu 13 September 2023, mengatakan titik lokasi pasar murah dipusatkan di 6 Kampung di Kecamatan yang berbeda. Tidak hanya beras tapi pasar itu juga menjual  Minyak Goreng 2 liter seharga 30.000 dan Telur Ayam 1 Papan seharga 38.500. 

Pasar ini pada tanggal 12 September 2023 di Kampung Gerenggam, Kecamatan Kejuruan Muda dan Kampung Lubuk Damar, Kecamatan Seruway, tanggal 13 September 2023 di Kampung Durian Kecamatan Rantau dan Alur Tani 2 Kecamatan Tamiang Hulu dan tanggal 14 September 2023 di Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kuala Simpang dan Kampung Tenggulun Kecamatan Tenggulun. 

Seperti hari ini Selasa 12 September 2023 psar murah dipusatkan di Kampung Gerenggam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Nova Zahara hadir langsung dan membuka kegiatan Pasar Murah yang merupakan hasil pokok-pokok pikiran yang dianggarkan pada APBA tahun 2023 bersama tim dari Dinas Perindag Aceh, Koperindag Aceh Tamiang, Bulog Langsa dan Datok Penghulu Kp. Gerenggam bersama tokoh masyarakat Aceh Tamiang, Aidil Fan, MH. 

Direncanakan Pasar Murah dibuka selama 3 hari sejak tanggal 12-14 September 2023, "Alhamdulillah, hari ini terealisasi salah satu amanah dari masyarakat yang disampaikan kepada saya ketika Reses terkait dengan sulitnya mendapatkan sembako murah", kata Nova yang ditemukan di sela-sela acara Pasmur. 

Lebih lanjut Nova mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini. 

"Saya ucapkan Terima kasih kepada pihal-pihak yang telah membantu sehingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar pada hari pertama ini. Semoga pada hari kedua dan ketiga nanti dapat berjalan tanpa kendala apapun", tambah Nova. 

Datok Penghulu Kampung Gerenggam, Sakri dalam kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Ibu Nova Zahara atas dipilihnya Kampung Gerenggam menjadi lokasi kunjungan. 

"Ini adalah kegiatan Pasar Murah pertama yang pernah ada di kampung kami. Saya sangat berterima kasih kepada Bu Nova Zahara. Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali", kata Sakri dengan semangat.

Adapun bahan pokok yang dijual secara murah adalah Beras 10 Kg seharga 87.000, Minyak Goreng 2 liter seharga 30.000 dan Telur Ayam 1 Papan seharga 38.500. 

Hadir pada acara tim dari Disperindag Aceh dan Aceh Tamiang, pihak TNI dan Polri serta instansi terkait lainnya.[]L24.Red