HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PS Muda Sedia Ditantang Katari FC di Final Piala Pemuda Upah 2022

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Katarei FC berhasil melaju partai final Open Turnamen Piala Pemuda Upah Cup 2022. Di laga Final Katarie FC a...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Katarei FC berhasil melaju partai final Open Turnamen Piala Pemuda Upah Cup 2022. Di laga Final Katarie FC akan menantang PS Muda Sedia yang terlebih dahulu memastikan diri melaju ke partai puncak.

Laga final tersebut akan digelar di Lapangan Bola Kaki Meusafat Simpang Upah Minggu 19 Maret 2023 pada pukul 15.30 WIB. Katarie FC melaju setelah berhasil menang dari Kodim Aceh Tamiang PSDS dengan skor 2-0, sementara PS Muda Sedia berhasil lolos setelah berhasil membungkamkan Thegill FC lewat drama adu finalti. 

Pertandingan PS Muda Sedia dengan Katarie FC di laga puncak merupakan pertarungan gengsi satu coach, dimana sebelumnya Muklis Nagata juga mantan pelatih Katarie FC yang hijrah ke PS Muda Sedia.

Coach Muklis Nagata ini merupakan pelatih bertangan dingin semua klub di yang ditanganinya mampu berkiprah di kancah persepakbolaan daerah, dia mampu melatih anak anak hingga berhasil menuju puncak diliga Tarkam di daerah, papar Joko Irawan Owner PS MUda Sedia.

Hari ini kedua klub papan atas di Aceh Tamiang ini berlaga untuk memperebutkan juara Piala Pemuda Upah yang sempat terhenti beberapa waktu hari ini puncaknya ayo sama sama kita saksikan siapa diantara keduanya yang berhak menyandang gelar Jura Open Turnamen Pemuda Upah. 

Sementara' Ketua Panitia Alfizahri ditanya Lentera24.com mengatakan dengan berakhirnya turnamen sepakbola ini, semoga kita bisa mengambil manfaatnya yakni terpenuhinya kebutuhan masyarakat, khususnya pemuda untuk berolahraga, dan semangat berkompetisi.

Selain itu, hendaknya juga dapat meningkatkan penghasilan bagi masyarakat sekitar, karena saya melihat, begitu banyak usaha-usaha jualan yang hadir di sekitar tempat turnamen ini kepada seluruh atlet dan tim sepakbola, untuk benar-benar bisa menjadikan turnamen ini sebagai wahana untuk mencapai tujuan-tujuan yang baik, seperti tujuan untuk pembentukan SDM berkualitas secara fisik dan mental, tujuan untuk memperkuat karakter bangsa. []L24.Sai