HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

RSU Permata Husada Menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolsek Pleret, Bantul, Yogyakarta.

IPTU Mugiyono,  AKP Tukirin, Rr. Tisie Yuhara,S.M., AKP Titik Esty Handayani,S.I.Kom,M.M. Lentera24.com | BANTUL- Pisah sambut yang dilaksa...

IPTU Mugiyono,  AKP Tukirin, Rr. Tisie Yuhara,S.M., AKP Titik Esty Handayani,S.I.Kom,M.M.

Lentera24.com | BANTUL- Pisah sambut yang dilaksanakan pada Jum’at 20 Januari 2023 pukul 08.30 WIB di Polsek Pleret, dihadiri oleh para tamu undangan. Para undangan tersebut dihadiri oleh berbagai instansi pemerintah di Kapanewon Pleret, RSU Permata Husada, Puskesmas Pleret dan berbagai para tamu undangan lainnya.


AKP Tukirin Kapolsek Pleret yang digantikan oleh AKP Titik Esty Handayani,S.I.Kom,M.M.Dan AKP Tukirin mendapat amanah jabatan yang baru sebagai Kasubbagfaskon Polres Bantul. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis 19 Januari 2023 di Polres Bantul.


“Kita harus saling bersinergi, saya sebagai mobilnya dan para teman-teman sebagai roda atau aksesoris mobil yang saling melengkapi, tanpa teman-teman semua yang berada disini saya juga tidak dapat berjalan sendiri", pungkas AKP Titik Esty Handayani,S.I.Kom,M.M. (Kapolsek Pleret).

Rr.Tisie Yuhara,S.M.(RSU Permata Husada) bersama AKP Titik Esty Handayani, S.I.Kom,M.M. (Kapolsek Pleret). 

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, banyak kesan dan pesan yang dapat diambil, acara tersebut sangat bermakna dan berkesan. Semoga Polsek Pleret semakin bersinergi dengan masyarakat dan instansi-instansi lainnya di Kapanewon Pleret. []L24.Red