HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PS Muda Sedia Pecundangi PSGM Muda FC 3-0

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Pada laga perdana PS Muda Sedia hajar PSGM Muda FC dengan skor telak 3-0 pada open Turnamen Pemuda Upah Cup ...


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Pada laga perdana PS Muda Sedia hajar PSGM Muda FC dengan skor telak 3-0 pada open Turnamen Pemuda Upah Cup I Askab PSSI Aceh Tamiang Tahun 2022, yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Meusafat Kampung Simpang Empat Tugu Upah Kecamatan Karang Baru, Senin 3 Oktober 2022.


Pantauan Lentera24.com, pada laga hidup mati itu, PS Muda Sedia yang mengenakan costum kuning berhasil memupuskan ambisi anak anak Gelanggang Merak PSGM Muda FC dengan costum hitam tanpa ampun dengan skor 3-0. 


PS Muda Sedia yang dimotori Usman dkk tampil agresif unggul di segala lini dengan menampilkan permain ofensif racikan coach Muklis Nagata dan Saripal Paraguy ini terbukti dimenit ke 25 PS Muda Sedia berhasil unggul 1-0 berkat gol yang dilesatkan Penceng.


Tertinggal 1-0, pemain Gelanggang Merak coba membangun serangan lewat sayap kanannya bahkan sempat beberapa kali mengancam pertahanan PS Muda Sedia, namun masih bisa dihalau bek skuad Usman dan menjaga gawang Ari Syahputra (Aceh). 


Serangan terus dilancarkan tim PSGM Muda FC, namun dengan gampang diantisipasi oleh tim yang berjuluk Laskar Tumbak Lada. Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. 


Memasuki babak kedua permainan semakin berat sebelah anak anak PSGM Muda FC tidak dapat mengembangkan permainan mereka, malahan pada menit ke- 55 kembali Penceng mendapat peluang emas di dalam kotak penalti, dengan mudah mencocorkan bola ke gawang PSGM Muda FC. 


Skor 2-0 untuk PS Muda Sedia tidak membuat anak-anak Laskar Tumbak Lada berpuas hati, sepuluh menit berakhir babak kedua Diki kembali menyumbangkan gol untuk timnya dan merubah kedudukan menjadi 3-0. Kedudukan 3-0 untuk tim. PS Muda Sedia bertahan hingga akhir babak kedua. []L24.Sai