HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sat Binmas Polres Aceh Tamiang Sosialisasi Terhadap Penyebaran Paham Radikalisme

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Dalam rangka memutuskan penyebaran paham anti NKRI, Sat Binmas Polres Aceh Tamiang, menggelar sosialisasi te...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Dalam rangka memutuskan penyebaran paham anti NKRI, Sat Binmas Polres Aceh Tamiang, menggelar sosialisasi terhadap Penyebaran Paham Radikalisme anti Pancasila, gerakan anti NKRI dan terorisme kepada guru serta santri di Yayasan Al-Walidain Lil Ummah di Dusun Poncol, Kampung Jawa, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa 20 September 2022.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba,SH beserta personel Sat Binmas Polres Aceh Tamiang dan Pers Sat Binmas Polres Aceh Tamiang.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK diwakili Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba. SH menyampaikan, tujuan sosialisasi dan tatap muka ini untuk menjalin hubungan silaturahmi dan jadi Mitra Polri dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.


“ Kemudian para guru dan santri selalu menanamkan jiwa nasionalisme sejak dini untuk menjaga keutuhan NKRI dan tidak mudah di pecah-belah oleh oknum-oknum yang melakukan tindakan bertentangan dengan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945,”tegas Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba. SH.


Menurut Purba, dalam kegiatan Operasi Bina Waspada yakni melakukan sosialisasi sambangi dengan memberikan imbauan agar tidak terprovokasi oleh oknum atau isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan yang berkaitan dengan toleransi kerukunan antara umat beragama.


Setelah kegiatan sosialisasi berlangsung, Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba beserta personel Sat Binmas Polres Aceh Tamiang dan Pers Sat Binmas Polres Aceh Tamiang memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, gula, kecap, teh, minyak goreng, indomie, kipas angin, sajadah sholat dan peci sebagai bentuk peduli Polri kepada guru dan santri di pondok pesantren tersebut. []L24.Sai