HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Poktan di Peureulak Kebagian Bibit Buah

Lentera24.com | Aceh Timur - Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Timur menyalurkan bantuan bibit buah buahan kepada sejumlah kelompok tani (pokta...


Lentera24.com | Aceh Timur - Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Timur menyalurkan bantuan bibit buah buahan kepada sejumlah kelompok tani (poktan) di Kecamatan Peureulak Aceh Timur,  Kamis 4 Agustus 2022.

Salah satu penerima bantuan Poktan Seujahtera Desa Kuala Bugak.Poktan ini kebagian bibit buah jambu madu dan mangga.

Babinsa Koramil 04/Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur Serma Joko Sucipto bersama Mantri Tani disela sela pendampingan penyerahan bantuan tersebut berharap bantuan bibit ini dapat membantu para kelompok tani terutama tersedianya bibit yang berkualitas serta nantinya dapat meningkatkan produksi buah-buahan di Kabupaten Aceh Timur khususnya di kecamatan Peureulak.

“Seperti saat ini dengan adanya penyerahan bantuan bibit buah kerjasama antara pemerintah, petugas dari Dinas Pertanian dan TNI khususnya para Babinsa serta kelompok tani, diharapkan kelak buah-buahan yang ditanam ini dapat dinikmati masyarakat dan dapat meningkatkan produksi buah-buahan diwilayah ini , ”kata Babinsa.

Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga bibit tanaman buah buahan ini dengan sebaik-baiknya, hingga mendatangkan hasil dan dapat membantu perekonomian masyarakat khususnya para petani nantinya," tutup Serma Joko Sucipto.[] L24.Edd